Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Resep Makanan Sehat Untuk Diet

Resep Makanan Sehat Untuk Diet
Diet yang sehat bukan berarti melarang anda untuk makan, tapi hanya merubah mengatur pola makan dan menggantinya dengan makanan yang lebih sehat. Banyak orang berfikir, makanan diet itu tidak enak dan hambar. padahal tidak selamanya seperti itu ada cara-cara terbaik untuk itu karena itu tidaklah benar, karena sebenarnya masakan untuk diet hanya menghindari berbagai makanan yang lemak atau berminyak, jadi kebanyakan masakan untuk diet biasanya diolah dengan cara dikukus atau dipanggang, namun tidak mengurangi cita rasa masakan maka berikut caranya


Makanan Sehat Untuk Diet, menu makanan sehat untuk diet, MENU untuk  DIET SEHAT,


Berikut ini Tips Resep Makanan Sehat Untuk Diet:

1.jika sarapan pagi  
makan 1 telur rebus 1 mangkuk. adapun Untuk minumannya 1 gelas yang tinggi protein tapi yang low fat dan gula. Anda bisa selingi dengan makan cemilan pada pagi hari dengan 2 sampai 3 tahu/ tempe, untuk buahnya cukup 1 buah apel atau jeruk saja.

2. siang harinya 
pada saat jam makan siang telah tiba sebaiknya coba makanan berat seperti nasi merah atau dengan porsi cukup 9 sendok makan saja. Untuk lauknya yaitu 150 gram daging ayam, atau kalau tidak suka bisa diganti dengan daging sapi atau daging ikan yang semuanya tentu harus tanpa lemak. Jangan lupa kasih sayuran juga cukup dengan setengah mangkuk saja.

3. Pada sore hari
di minggu ke 1 sampai ke 3 ini tidak ada makan sore, namun penggantinya cukup cemilan sore saja ddengan memakan 1 potong daging panggang atau ikan. Jika anda tidak suka 1- 2 tahu tempe saja.

4.dan Pada malamnya
resep menu diet selanjutnya adalah 200 gr dada ayam atau ikan bisa juga diganti dengan daging sapi yang tanpa lemak jika anda tidak suka namun dengan porsi tetap yaitu hanya 200 gram saja. Nah untuk cemilannya pada malam hari anda bisa meminum susu tinggi protein (whey protein) namun tetap low fat dan gula.




Posting Komentar untuk "Apa Resep Makanan Sehat Untuk Diet "

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner