Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Makanan yang Sehat untuk Diet Sehat Anda

Makanan yang Sehat untuk Diet 


makanan diet sehat, makanan sehat diet, Makanan Sehat Untuk Diet,


Berkenaan dengan Makanan Sehat untuk Diet adalah makanan yang terhindar dari berbagai macam penyakit. Disini kami mecomba merangkum dari berbagai sumber yang berkaitan makanan yang bagus untuk diet ada 9 Makanan sehat untuk menjadi ideal :

1.Apel
 Memiki serat yang gampang diolah untuk membasi kolesterol. vitamin C di Apel memiliki  kandungan quecertin, plavanoid yang dapat menghindar penyakit kanker.

2.Kacang
Almond Ini serat juga protein banyak serta sumber zat besi, magnesium, serta vitamin E.

3.Bayam
bermanfaat untuk rambut juga kulit karena kaya zat besi, magnesium, dan vitamin A serta C.

4.Kacang Merah
Ini berserat, protein, zat besi, fosfor, magnesium tinggi,bervitamin dan mineral.

5.Brokoli
Ada kalsium, potassium, dan vitamin A serta C.

6.Ubi
Ubi kaya vitamin A, B, C, serta E. Diluar itu, ubi juga rendah kalori.

7.Salmon Adalah ikan yang paling bagus kandungan protein dan asam amino omega 3 tinggi.

8.Gandum
kaya vitamin B3, thiamin atau vitamin B1, zat besi, serat, serta vitamin E. Konsumsi gandum bisa jadi cara cepat menurunkan berat badan.

9.Buah Semangka
Jika Anda mengikuti aturan diet dengan asupan 1200-1500 kalori per hari, maka Anda butuh semangka sebanyak 3 mangkuk sehari. Dalam satu mangkuk penuh semangka diperkirakan ada sekitar 46 kalori, dengan komposisi gula, kalsium, vitamin C, dan lycopene.
Karena semangka juga memiliki serat dan air yang banyak, makan semangka bisa cepat membuat Anda kenyang.

10.Kedelai
didalam Kedelai memiliki kandungan omega 3, kalsium, serta zat besi.

Tambahan :
berkenaan dengan Buah semangka
Minum air dan makan buah semangka bisa menjauhkan Anda dari kebiasaan makan berlebih

1. Semangka memiliki kemampuan detoksifikasi 
karena memiliki banyak serat dan air. Jika Anda menerapkan metode cleanse diet, maka buah semangka wajib jadi menu Anda karena dapat membersihkan tubuh dari racun yang berdampak baik pada kelancaran aliran darah dan asupan oksigen tubuh.

2. Mencegah diabetes dan osteoporosis.
Meskipun manis, namun semangka aman dikonsumsi karena mengandung gula alami. Penderita diabetes juga masih bisa mengonsumsi semangka karena karbohidrat alaminya. Karena semangka memiliki kalsium, semangka juga baik dalam menjaga kesehatan dan kepadatan tulang.

3. Semangka bisa membantu membakar lemak di dalam tubuh dan melancarkan pencernaan. Karena semangka memiliki banyak serat dan air, semangka sangat baik membersihkan saluran pencernaan dari lemak dan sampah makanan sehingga membuat Anda lebih langsing.

4. Semangka dapat menjaga kesegaran dan kekencangan kulit. 
Ini tidak lain akrena peran penting dari antioksidan dan air pada semangka. Air emmbantu melembabkan kulit dan menjaga kekenyalan kulit. Antioksidan berperan melawan radikal bebas yang jadi penyebab penuaan dini pada kulit.

5. Semangka dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan mencegah serangan jantung. Semangka dikenal di kalangan penderita hipertensi sebagai obat alami penurun tekanan darah tinggi sekaligus buah yang banyak dihindari mereka yang menderita tekanan darah rendah.

Dengan Metode do atas mungkin yang tidak biasa maka akan Ribet dan harus bersusah susah dalam mencarinya maka kami Merekomendasikan produk praktis dan Terjamin kemanfaatannya.yakni Produk melilea sebagai Pilihan Terbaik.

Selengkapnya Produk sehat Melilea.

Posting Komentar untuk "Inilah Makanan yang Sehat untuk Diet Sehat Anda"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner