Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SUSU KEDELAI

Melilea Susu Kedelai adalah nama sebuah Prodak susu bubuk yang sudah di ekstrak dari bahan kedelai unggulan Non Rekayasa Genetika dan di padukan dengan teknologi produksi yang unik dan mutakhir sehingga menghasilkan Susu Kedelai yang sangat lezat tanpa mengenyampingkan nilai gizi nya minuman ini telah di kenal sangat baik sejak puluhan tahun yang lalu. Susu Kedelai Melilea adalah susu kedelai terbaik yang pernah ada,karna terbuat dari bahan kedelai pilihan dan berkulitas sangat baik.di hasilkan dari ladang organic terbaik di tanah hitam provinsi Heilongjiang China,dimana daerah tersebut sudah sangat terkenal dengan tanahnya yang sangat subur


Susu Kedelai Melilea adalah susu kedelai terbaik yang pernah ada,karna terbuat dari bahan kedelai pilihan dan berkulitas sangat baik.di hasilkan dari ladang organic terbaik di tanah hitam provinsi Heilongjiang China,dimana daerah tersebut sudah sangat terkenal dengan tanahnya yang sangat subur. Susu Kedelai Melilea adalah sumber protein yang sangat baik sebagai pengganti susu hewani,daging merah,makanan laut,dan makanan berlemak yang berkolesterol tinggi

Susu Kedelai Melilea, Melilea Susu Kedelai ,Manfaat Susu Kedelai Melilea , Melilea Susu , Susu Soya Melilea , Melilea Susu Kedelai Bubuk

Minuman susukedelai Melilea / Melilea soyabean powder terbuat dari kacang kedelai, yang juga di kenal dengan “Kacang Kuning” dalam bahasa Mandarin. Gizi yang terkandung dalam susu kedelai Melilea dapat mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit, ini telah menjadi topik hangat di antara para pakar dan organisasi pengobatan international.

Ilmuwan menyelidiki bahwa kacang kedelai berfungsi untuk :

-mengurangi Kadar Kolestrol,
-mengurangi Kadar Gula,
 -mencegah Osteoporosis,
 -mencegah Kanker,
 -mengurangi berat badan,
-Stroke dan mengurangi gejala menopause.

Isoflavones Mengurangi Kolesterol Protein dalam kacang kedelai mengandung isoflavones yang dapat mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh, khususnya oxidation of Low Destiny Lecithin (LDL/Kolesterol Jahat), mencegah pengumpalan dan pertumbuhan sel yang membentuk Infraksi Myocardial, mengurangi resiko stroke dan penyakit Cardiovascular / jantung.

Kacang Kedelai Kaya akan Mineral Kacang kedelai kaya akan mineral seperti kalsium, magnesium, zat besi, kalium, fosfor, selenium dan seng. Kalsium adalah mineral yang sangat penting karena dapat membantu meningkatkan kepadatan tulang, kekuatan tulang dan juga dapat mencegah osteoporosis.

Ada berbagai macam makanan yang mengandung kalsium, tetapi kacang kedelai mengandung lebih sedikit methione dibanding dengan makanan lain. Methione adalah sejenis asam amino yang dapat menyebabkan kehilangan banyak kalsium dalam tubuh. 

Kacang kedelai mengandung Selenium, sejenis antioxidant yang dapat membersihkan dari sel tubuh kita dan juga mencegah pembentukan sel tumor. Mengurangi Gejala Menopause Isoflavones dengan struktur kimia yang mirip dengan estrogen sangat memegang peranan penting dalam proses penyembuhan untuk mengembalikan hormon yang hilang, khususnya mengurangi gejala menopause seperti keringat pada waktu malam.

Survey membuktikan bahwa 40-50 gram isoflavones yang masuk ke dalam tubuh kita setiap harinya, akan digunakan sebagai metode substitusi dari Hormone Replacement Therapy (HRT), sebuah metode yang sangat terkenal digunakan oleh para wanita Amerika untuk mengatasi gejala menopause. Mengurangi Kadar Kolesterol dan Membantu untuk Mengurangi Berat Badan Nutrisi yang terkandung dalam kedelai dapat meningkatkan metabolisme kita. 

Hal itu dapat mengurangi kolesterol dan membuang minyak dan lemak dalam tubuh kita. Juga dapat membantu mengurangi kadar gula untuk mencegahnya menjadi timbunan lemak. Kadar gula yang terkontrol dengan baik juga dapat menormalkan kadar insulin.

Hal ini memberi anda rasa “kenyang” sekaligus juga mengurangi fenomena “sugar craving” (Kecanduan gula). Lecithin, Membantu Regulasi Tubuh Lecithin kedelai tidak mengandung kolesterol. Itu akan membantu proses sirkulasi tubuh, memperkuat fungsi sel otak, mencegah penuaan dan penyakit Parkinson.

Manfaat lain dari Kacang Kedelai Kacang kedelai dan manfaatnya telah di teliti oleh para ahli sains, termasuk manfaatnya bagi para penderita Diabetes, penurunan berat badan, dan masalah hati. Kacang kedelai mengandung antioksidan dan komposisi bio-aktif yang dapat mencegah terjadinya penyakit. Tentang Kacang Kedelai dan Nutrisi yang terkandung di dalamnya Kacang kedelai, yang dalam ilmu sains dikenal sebagai Glycine max Merrill adalah sejenis tumbuhan yang dalam bahasa mandarin disebut juga “Yellow Bean (Kacang Kuning)”.

Kacang kedelai pertama di temukan di China, lalu dari China diperluas ke wilayah Jepang dan Korea. Hasil pertanian yang terkenal ini juga sangat populer di Eropa, USA dan Amerika Selatan. Kacang kedelai dikenal sebagai “The Green Milk (Susu Hijau)” di negara-negara Eropa.

Kacang kedelai menjadi salah satu jenis makanan terpopuler di seluruh dunia. Ini disebabkan oleh manfaat nutrisi dan kesehatannya. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa kacang kedelai memilki khasiat yang besar untuk menyembuhkan dan belakangan ini telah menjadi topik terhangat di kalangan para peneliti dan ahli sains. 

Berikut Perbedaan SUSU SAPI dengan SUS KEDELAI



Bagi anda yang ingin mengkonsumsi kacang kedelai dalam bentuk susu bubuk kami merekomendasikan Susu kedelai Melilea bentuknya sudah praktis dalam kemasan.

Selengkapnya susu kedelai Melilea

Posting Komentar untuk "SUSU KEDELAI"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner