Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Habis Makan langsung Tidur Bikin Perut Buncit

Benarkah Habis Makan langsung Tidur Bikin Perut Buncit..?

Bikin Perut Buncit...

Sudah menjadi kebiasaan dan pasti pernah kita mengalami Lapar dimana saat Sore sudah datang dan malam Menjelang dan Terpaksanya makan meski waktu makan malam telah lewat,Namun taukah kita jika makan malam melebihi jam 19 Malam bisa menimbulkan masalah pada kesehatan kita.ada Sebuah penelitian menemukan, makan  larut malam bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan, salah satu diantaranya termasuk penambahan berat badan, peningkatan kadar insulin dan kolesterol.bukti ilmiah masalah metabolisme tubuh ketika terbiasa makan tertunda sumber : pada pertemuan tahunan Sleep 2017 oleh Associated Professional Sleep Societies LLC (APSS) di Boston ini mengungkapkan.

Dari hasil Penelitian ini melibatkan sembilan responden orang dewasa dengan berat badan ideal dan periode tidur tetap (pukul 23.00-09.00 WIB) yang menjalani dua kondisi. Kondisi pertama yakni kebiasaan waktu makan siang hari (tiga kali makan utama, dua kali makan camilan antara pukul 08.00-19.00 WIB). Kemudian kebiasaan makan tertunda (tiga kali makan utama, dua kali makan camilan hingga pukul 22.00 WIB).

Dari pengalaman tersebut maka Tim riset menemukan tentang kebiasaan makan tertunda meningkatkan berat badan meningkat disebabkan metabolisme lemak lebih sedikit ketimbang karbohidrat. Ini ditandai jumlah karbondioksida yang lebih tinggi ketimbang oksigen. Selain itu, profil metabolisme negatif meningkat (kadar insulin, glukosa puasa, kolesterol dan trigliserida).

Demikian hasil Para penelitian yang didapat sehingga perlu adanya langkah untuk mencegah dengan membatasi waktu makan malam hingga pukul 19.00 WIB sehingga dapat mencegah peningkatan berat badan anda.jika itu Terjadi dan berat badan anda meningkat maka konsumsilah Produk kesehatan Organik alami Melilea.

Posting Komentar untuk "Habis Makan langsung Tidur Bikin Perut Buncit"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner