Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Yang dilakukan Maudy Ayunda Sebelum Tidur Agar Tetap Cantik


Inilah Yang dilakukan Maudy Ayunda Sebelum Tidur Agar Tetap Cantik

sumber gambar : http://infokecantikan.co

Dietsehatprodakmelilea.com - Bagi setiap orang, melakukan perawatan dan membersihkan wajah adalah rutinitas yang dilakukan setiap hari. Kebiasaan ini juga sering dilakukan oleh seorang aktris cantik yang bernama Maudy Ayunda guna mempertahankan kulit wajah yang cantik.

Menurut wanita usia 22 tahun ini mengakui bahwa terkadang kita tidak bisa maksimal dalam membersihkan wajah. Kondisi ini tentu akan berpengaruh pada hasil make-up yang kita gunakan. Hal yang sering terjadi adalah make-up menjadi mudah luntur.

Dalam sebuah siaran pers Maudy mengungkapkan bahwa terkadang ia merasakan kulit wajah yang kering dan berminyak. Kondisi ini biasanya ia alami saat jadwal pekerjaan atau kegiatan yang sibuk sehingga lupa untuk membersihkan wajah.


Lantas apa yang menjadi rahasia sukses cantik seorang pelantun Perahu Kertas ini ?. Ternyata dia mengatakan bahwa ada satu hal yang rutin ia lakukan sebelum tidur. Kebiasaan yang rutin ia lakukan adalah selalu membersihkan make-up sebelum tidur.


Cara yang dilakukan Maudy untuk membersihkan wajah juga terbilang cukup unik. Dia hanya menggunakan pembersih wajah dengan kandungan alkohol yang minim. Dia lebih menyukai produk yang banyak mengandung unsur mineral.


Saat membersihkan make-up sebelum tidur malam, dia selalu berusaha lakukan dengan benar-benar. Inilah yang menjadi kunci sukses kecantikan seorang Maudy Ayunda yang dilakukan rutin sebelum tidur malam.

Artikel Terkait : Manfaat Alpukat Untuk Menghapus Make-up Yang Membandel

Inilah Yang dilakukan Maudy Ayunda Sebelum Tidur Agar Tetap Cantik, kebiasaan maudy ayunda sebelum tidur, rahasia cantik maudy ayunda, tips cantik seorang maudy ayunda, tips menjaga kesehatan kulit seorang maudy ayunda, tips perawatan kulit seorang maudy ayunda

Posting Komentar untuk "Inilah Yang dilakukan Maudy Ayunda Sebelum Tidur Agar Tetap Cantik"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner