Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah anda Tahu bahayanya Kegemukan



perut gendut


Kalau berbicara soal Gemuk saya jadi teringat teman saya waktu sekolah,
 yang gendut namanya Budi, dia selalu di panggil dengan sebutan Ndut.? Hehehehe...

 Sebenarnya Gemuk/Gendut itu bagus lho..? jadi... kelihatan... Makmur,sejahtera,damai koyo- koyoE... ora ndue utang,hahahaha.... dibanding berbadan kurus yang kelihatan kurang Gizi,hehehe...

 Tapi Apakah apakah Anda Tahu tentang Risiko yang akan anda alami jika Gendut/kegemukan itu..?

 jika dipelihara,

Data surfey membuktikan bahwa kegemukan bisa menyebabkan hal- hal sbb:

 A. Gangguan Jantung juga Pembuluh Darah.
 Obesitas atau keGemukan itu adalah merupakan penyebab utama terjadinya penyakit jantung dan pembuluh darah sehingga meningkatanya beban kerja jantung,jadi begini dengan bertambahnya besar ukuran tubuh seseorang maka jantung kita harus bekerja lebih keras dalam memompanya jadi darah ke seluruh jaringan tubuh kita. Bila kemampuan kerja jantung sudah terlampaui maka terjadilah yang disebut gagal jantung ngeri bukan...?
 lalu Tanda- tandanya apa saja..? Pertama napas sesak, timbul bengkak pada tungkai.,kegemukan juga sering mengalami tekanan darah tinggi dikarenakan pembuluh darah menyempit akibat jepitan timbunan lemak. Kombinasi obesitas dan hipertensi ini tentu saja memperberat kerja jantung. Akibatnya, timbul penebalan pada dinding bilik jantung disertai kekurangan oksigen.Keadaan ini akan mempercepat timbulnya gagal jantung.oh my GoD

B. Akan muncul Gangguan Fungsi Paru-Paru .
 timbunnya lemak menjadi sumber masalah. Pada pengidap kegemukan,timbunan ini dapat menekan saluran pernapasan.bahkan henti napas saat tidur, Gangguan seperti ini lama-kelama_an dapat menyebabkan gagal jantung juga dan berujung dengan kematian.

 C. Menyebabkan Diabetes danPeningkatan Kolesterol
 KeGemukan dapat menyebabkan penyakit kencing manis (diabetes)
Akibat gangguan fungsi insulin, gula tidak dapat masuk ke dalam sel, sehingga tetap beredar dalam darah.Ini dapat diketahui dari kadar gula darah yang meningkat.
Gangguan fungsi insulin ternyata juga mengakibatkangangguan metabolisme lemak (dislipidemia).
Ini dapat dilihat dari terjadinya peningkatan kadar kolesterol total,kolesterol LDL (kolesterol jahat), trigliserida, namun disertai penurunan kolesterol HDL (kolesterol baik).
Peningkatan kadar kolesterol jahat disertai penurunan kadar kolesterol berujung terbentuknya kerak dalam pembuluh darah (arterosklerosis). Arterosklerosis akan memperkecil diameter pembuluh darah, sehingga menyebabkan penyakit jantung koroner dan serangan stroke.

D.Muncul juga Gangguan Prsendian.
 Akibat kegemukan bisa menyebabkan peningkatan beban pada persendian yang berfugsi sebagai penyangga berat.  Misalnya persendian lutut, sehingga lama- lama  dapat menimbulkan peradangan persendian.Gejala- gejalanya contonE:nyeri pada sendi, diikuti dengan pembengkakan. Sendi juga menjadi kaku tak bisa digerakkan.dan Yang paling terparah adalah penderita tidak sanggup berjalan lagi.

E.kegemukan akan muncul juga penyakit Gangguan Sistem Hormonal dalam tubuh.
 suatu cotoh jika kita lhat Pada anak gadis,kegemukan bisa  menyebabkan haid pertama datang lebih awal. Pada wanita dewasa, obesitas dapat menyebabkan gangguan keseimbangan hormonal (hiperandrogenisme, hirsutisme), dan gangguan siklus menstruasi.Hiperandrogenisme berarti jumlah hormon androgen (lelaki) meningkat. Akibatnya terjadi hirsutisme (tanda maskulinisasi).
 Misalnya jerawatan,distribusi bulu_bulu di wajah dan badan, bahkan mungkin perubahan suara menjadi berat seperti suara lelaki. adapun Pada wanita,kegemukan juga peningkatan risiko timbulnya batu empedu. Ini terjadi karena cairan empedu menjadi lebih kental.

 F. Meningkatkan Risiko Penyakit Ganas.
dan utuk pada wanita yang sudah mengalami menopause,kegemukan bisa meningkatkan risiko timbulnya kanker rahim dan kanker payudara. Sedangkan pada pria, kegemukan dapat kena risiko terserang kanker prostat dan kanker usus besar

G. Kegemukan memuculkan gangguan psikologis.
Contone rasa rendah diri, keadaan depresi, bahkan bisa terkucil dari pergaulan sosial.apalagi bila lingkungan dsekitar tidak memberi dukungan maka akan banyak yang memperolok-olok kegemukannya itu. Namun apa jadinya tubuh menjadi langsing kalau tidak sehat ?

Maka disinilah Sangat dibutuhkan sebuah solusi diet sehat bernutrisi yang bisa membantu kamu mendapatkan hasil maksimal saat menjalani program diet. Pastikan pendamping diet kamu adalah asupan nutrisi yang memiliki manfaat positif bagi tubuh.Demikian sebuah gambarannya untuk selanjutnya kami Memperkenalkan..Sebuah Terapi Organik MELILEA

 Apa itu Terapi Organik MELILEA

Terapi Organik Melilea adalah sebuah Program bagi Anda yang ingin dan berkeinginan,berniat membodikan bodi yang atletis mbodi yang mengharapkan ideal berat badannya plus menyembuhkan berbagai penyakit sekaligus menghaluskan kulit, hanya dalam tempo 90 Hari.

Lalu bagaimana Cara kerja Program ini?
Terapi Organik MELILEA telah berpegalaman membantu jutaan konsumen dalam mengatasi permasalahan kesehatan dan kecantikan dengan memadukan bahan- bahan alami dengan kualitas organik terbaik untuk memperbaiki meningkatkan sistem tubuh Anda secara optimal sehingga menjadikan Anda sehat, cantik,dan memiliki kulit yang bersih dan cerah.
sudah ber Izin & Legalitas BPOM GREENFIELD ORGANIC ,

Merek Organik Peraih Awards! Minuman kaya akan nutrisi yang diformulasikan secara spesial dari golden grain yag terdiri dari sayuran, dan buah yang kaya akan nutrisi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian Anda. Sebagai minuman yang kaya nutrisi nabati, minuman ini sangat mudah disajikan untuk dapat meningkatkan kesehatan dan kecantikan Anda. Berikut mafaatnya:

Meningkatkan Kesehatan Fisik dan Ketahanan Tubuh Membersihkan tubuh anda, menyediakan tubuh Anda dengan nutrisi yang seimbang untuk meningkatkan kesehatan. Menjaga Kulit dari Dalam ke Luar Produk yang dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit dari dalam dengan menyediakan nutrisi bagi kulit Anda,menjadikannya tampak sehat dan cantik. Dikenal Secara Tradisional untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Makanan organik fungsional yang berfungsi mengatur metabolisme tubuh sehingga dapat meningkatkan kesehatan tubuh


 berikut asupan untuk anda konsumsi

     
Baik kami Perkenalkan satu persatu dari manfaat dari prodak di atas

                         
MELILEA SOYA BEANS ,Harga Rp.61.000
di Anjurkan Setiap Hari, Minumlah Soya MELILEA untukMeraih Kesehatan PRIMAMELILEA
Minuman Serbuk Kedelai terbuatdari kedelai organik yang Alami ditanamsecara eksklusif di tanah hitam yang subur didaerah Heilong Jiang, Timur Laut Cina. Kacangyang melalui seleksi kualitas yang ketat kemudian diproses penggilingan, konsentrasi vakum, danpengeringan semprot dengan menggunakanteknologi tercanggih yang pernah ada.
Teknologi ini memungkinkan setiap kandungannutrisi di dalam kacang kedelai tetap terjagaTANPA MENGGUNAKAN TAMBAHAN bahan kimia,keren kan..:)

Tanpa bahanpengawet,Tanpa bahan perasa, dan zat warnaapapun jadi murni apa adanya.Minuman  Lezat Bergizi tinggi dan kayaprotein, lesitin, dan isoflavon.Telah dikupaskulitnya, memberikan rasa yang lebih enak.Minuman kesehatan yang lezat untuk seluruhkeluarga Anda.

Kebaikan mengkonsumsi minuman susu kedelai:
1. Dapat Meningkatkan daya ingat
2. Menguatkan tulang dan sistem imun
3. Bebas kolesterol
4. Menghasilkan tenaga
5. Melindungi jantung
6. Merangsang metabolisme Tubuh
7. Mengontrol kadar gula dalam darah dan
8. Menurunkan tekanan darah

KELEBIHAN SUSU KEDELE MELILEA
1. SUPER BRAND 2006 Kategori CustomerChoice(Pilihan Pelanggan)
2. GREEN FOOD Organik. Menjamin TanpaPeptisida, Pengawet, Perasa, Pewarna dan Zatadiktif lainnya
3. Produk Terbaik HEILOGNJIANG Thn 1996
4. Mengandung Protein Nabati (Bukan Hewan)8KALI LEBIH TINGGI dari SUSU Soya Biasa
 5. HALAL, POM RI dan 100% VEGETARIAN
6. Kualitas Tinggi sehingga dapat di KonsumsiBayi usia 3 BULAN sebagai Pengganti SUSUIbu
7. Harga Susu Kedele Yang Paling Ekonomis diINDONESIA!Berat 500Gram Berbentuk BUBUK8. Rasa Sangat Enak, Tidak berbau Langu,Tidak Berampas Sangat Halus dan Berkrim.SESUAI UNTUK SEMUA UMUR








Posting Komentar untuk "Apakah anda Tahu bahayanya Kegemukan"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner