Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak disarankan Melakukan Diet Secara Berlebihan Sebelum Menikah


Diet Secara Berlebihan Sebelum Menikah


InspirasiBersama.com – Sering kali kita melihat seseorang yang hendak merencanakan pernikahan melakukan diet untuk menurunkan berat badan. Mereka merasa kurang percaya diri dengan penampilan tubuhnya sekarang ini. Mereka ingin terlihat maksimal saat hari pernikahan nantinya.
Tidak jarang mereka melakukan diet yang terbilang ekstrim dengan harapan bisa menurunkan berat badan sesuai harapan. Ternyata hal ini terjadi pada kebanyakan wanita yang hendak melangsungkan pernikahan. Bahkan dalam sebuah hasil studi menyebutkan bahwa hampir 70 persen para calon pengantin melakukan diet untuk menurunkan berat badan.

Dari segi kesehatan menurunkan berat badan yang berlebih tidak menjadi suatu masalah atau bahkan sangat dianjurkan. Namun yang menjadi perhatian adalah cara yang digunakan. Banyak orang yang melakukan diet secara berlebihan yang membahayakan kesehatan demi bisa menurunkan berat badan secara cepat.

Baca Juga : Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Cara Minum 2 Gelas Air Sebelum Makan

Apalagi bagi mereka yang hendak melangsungkan pernikahan, banyak sekali dijumpai melakukan diet yang sangat berlebihan. Hal ini disebabkan karena mereka tidak mempunyai waktu yang lama menuju hari pernikahan. Mereka cenderung menghalalkan pola diet yang berbahaya hanya demi tampil langsing pada pernikahan kelak.

Yang lebih berbahaya lagi adalah mereka yang mengalami brideorexia yaitu mereka yang hendak menikah dan menganggap berat badan masih belum langsing sehingga dirasa sangat perlu melakukan diet yang berlebihan. Padahal berat badannya tidak terlalu berlebihan yang dia persepsikan.
Mereka yang hendak menikah dan melakukan progran diet yang berlebihan akan menyebabkan kondisi malnutrisi atau tubuh kekurangan nutrisi. Mungkin akan membuat tubuh langsing dengan cepat, namun tubuh kita ternyata menjadi kekurangan nutrisi. Dengan kondisi seperti ini akan memicu ketidakseimbangan hormon dalam tubuh.

Salah satu jenis hormon yang akan terganggu adalah serotonin yang berfungsi memberikan perasaan senang. Dengan berkurangnya kadar hormon ini maka akan membuat mereka menjadi mudah stres dan depresi. Padahal mereka hendak melakukan pernikahan.

Bukan hanya itu saja, mereka yang hendak menikah dan melakukan pola diet yang berlebihan akan menyebabkan rasa lapar yang berlebihan. Pada kondisi ini kerap kali akan membuat kita menjadi mudah marah. Dengan begitu akan mempengaruhi hubungan dengan pasangan kita.
Yang harus dilakukan bagi mereka yang hendak menikah dan melakukan diet menurunkan berat badan adalah tidak mempunyai obsesi yang sangat besar tentang penurunan berat badan. penurunan berat badan yang masih dalam batas normal dalam sebulan adalah maksimal 5 kilogram. Jangan menurunkan berat badan secara berlebihan karena justru akan berdampak buruk bagi kesehatan kita.
Bagi anda yang berkeinginan diet menurunkan berat badan saya merekomendasikan memakai Produk Melilea Organik sebuah pola makanan sehat untuk menurunkan berat badan sekaligus membuang racun dalam tubuh terdiri dari 3 in 1 aman dikonsumsi serta menyehatkan


Manfaat Susu kedelai Melilea Terbuat dari kedelai organik yang ditanam secara eksklusif di tanah hitam yang subur di daerah Heilong Jiang, Timur Laut Cina.Kacang yang melalui seleksi yang ketat kemudian diproses penggilingan, konsentrasi vakum, dan pengeringan semprot dengan menggunakan teknologi tercanggih yang pernah ada.

Kebaikan mengkonsumsi minuman ini:
1. Dapat Meningkatkan daya ingat
2. Menguatkan tulang dan sistem imun
3. Bebas kolesterol
4. Menghasilkan tenaga
5. Melindungi jantung
6. Merangsang metabolisme Tubuh
7. Mengontrol kadar gula dalam darah.
8. Menurunkan tekanan darah

Susu Kedelai MELILEA adalah super BRAND 2006 Kategori Customer Choice yakni Pilihan Pelanggan GREEN FOOD Organik,Menjamin Tanpa Peptisida, Pengawet, Perasa, Pewarna dan Zat adiktif lainnya,Mengandung Protein Nabati (Bukan Hewani), 8 KALI LEBIH TINGGI dari SUSU Soya Biasa,HALAL, POM RI dan 100% Vegetarian, Kualitas Tinggi


Melilea Greenfield Organic dalam kemasan botol ini adalah berisi campuran sayuran mayur organic yang mengandung banyak serat lengkap untuk nutrisi kebutuhan tubuh, berbeda dengan susu kedelai melilea yang memiliki bahan dasar kedelai organic pilihan.
Melilea greenfield organic mampu bekerja sebagai pembersih tubuh yang baik , karena mengandung serat yang dapat dilarutkan, dapat dikonsumsi oleh semua usia tanpa ada klasifikasi kondisi.
Makanan organik alami ini baik untuk pendamping susu kedelai melilea, sifatnya memberikan nutrisi botanikal alami termasuk vitamin, garam mineral nutrisi dari tumbuhan dan semuanya dikemas praktis dalam bentuk serbuk powder.



Melilea Apple Orchard adalah campuran jenis buah organik yang Kandungan khasiat pada buah yang organik 100% lebih tinggi daripada buah non organik. Melilea Apple Orchard ini di olah dengan tidak menggunakan bahan pewarna dan perasa.

Melilea Apple Orchard akan memberikan khasiat yang nikmat dalam paduan sentuhan fruktosa alami, cranberry, rose hip dan jeruk lime.




Itulah 3 in 1 solusi Untuk Diet menurunkan berat badan adapun cara mengkonsumsinya dengan mencampur ke -3 jenis makanan bentuk serbuk atau bubuk yang dijadikan satu dalam sebuah shake atau gelas tertutup lalu dikocok baru diminum berikut alat minumnya agar mudah larut disarankan menggunakan air dingin atau biasa,tidak disarankan air panas karena bisa merusak makanan.




Dan bagi anda yang tidak ingin Ribet dengan metode 3 in 1 diatas  kami jual juga dalam bentuk minuman dengan nama kopi Diet dalam bentuk saset ,informasi selengkapnya bisa hubungi saya yudi hartoyo di whtshp 085268070123


Artikel Terkait : Alasan Wanita Lebih Susah Kurus dibandingkan Dengan Pria


bahaya melakukan diet menurunkan berat badan secara berlebihan, bahaya melakukan diet penurunan berat badan yang ekstrem, cara menurunkan berat badan setelah sebelum menikah, efek samping anak muda yang menurunkan berat badan secara berlebihan, Tidak disarankan Melakukan Diet Secara Berlebihan Sebelum Menikah

Posting Komentar untuk "Tidak disarankan Melakukan Diet Secara Berlebihan Sebelum Menikah"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner