Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengen Sukses Diet ? Lakukan Kebiasaan Ini Sebelum Tidur


Pengen Sukses Diet ? Lakukan Kebiasaan Ini Sebelum Tidur


InspirasiBersama.com – Bagi anda yang saat ini sedang menjalankan sebuah program diet untuk menurunkan berat badan atai pola makan yang lebih sehat, tidak ada salahnya mencoba melakukan kebiasaan-kebiasaan ini sebelum tidur, diantaranya :

Hentikan konsumsi minuman manis 2 jam sebelum tidur
Kebiasaan pertama yang harus anda hindari saat diet menurunkan berat badan adalah tidak mengkonsumsi minuman manis setidaknya dua jam sebelum tidur. Saat anda mengkonsumsinya sebelum tidur, maka dampaknya akan mengurangi kualitas tidur anda dan memicu peningkatan berat badan.

Konsumsi minuman manis secara alamiah akan mendorong kita untuk mengkonsumsi jenis makanan lain, misalnya makanan asin yang berfungsi sebagai penyeimbang rasa.

Untuk mencegah anda tidak minum manis sebelum tidur, anda bisa memilih mengkonsumsi susu hangat atau sebuah teh herbal hangat. Yang perlu diingat adalah tanpa menggunakan gula ya.

Mengkonsumsi minuman hangat sebelum tidur mampu memberikan manfaat lebih rileks terhadap tubuh. Kondisi ini akan membuat kita lebih rileks, nyaman dan membuat tidur lebih berkualitas.

Baca Juga : Dampak Buruk Stres Bisa Membuat Program Penurunan Berat Badan Menjadi Terhambat

Siapkan kudapan sehat untuk esok hari
Hal yang terlihat sepele namun bermanfaat bagi anda yang sedang diet adalah menyiapkan sebentar menu makanan untuk esok hari. Hal ini akan membuat reaksi psikologis untuk mengkonsumsi makanan yang lebih sehat dan tidak terhindar dari godaan makanan.

Anda cukup menyiapkannya dalam kondisi mentah, misalnya saja sayuran untuk dimasak besok yang kemudian kita masukkan dalam lemari es. Dengan begitu akan memudahkan kita untuk menjalankan menu sehat dan menghindarkan kita tergoda untuk mengkonsumsi makanan yang kurang sehat.
Tinjau kembali apa yang dimakan hari ini

Sebelum kita tidur pada malam hari, ada baiknya kita meninjau kembali tentang menu makanan yang kita konsumsi dalam sehari. Apakah sudah masuk dalam menu sehat sesuai yang anda jadwalkan ? Dengan meninjau kembali membuat kita lebih sadar untuk menerapkan pola makan yang lebih sehat dan ini sangat bagus bagi anda yang melakukan program diet menurunkan berat badan.


Artikel Terkait : Faktor Penting Yang Mempengaruhi Sukses Tidaknya Diet

cara mensukseskan sebuah program diet, hal-hal positif sebelum tidur yang bisa meningkatkan keberhasilan program diet, kebiasaan sebelum tidur yang baik untuk menurunkan berat badan, kebiasaan yang membuat diet menurunkan berat badan sukses, Pengen Sukses Diet ? Lakukan Kebiasaan Ini Sebelum Tidur, sukses menjalankan program diet, tips sederhana sukses dalam diet menurunkan berat badan, tips sukses menjalankan program diet

Posting Komentar untuk "Pengen Sukses Diet ? Lakukan Kebiasaan Ini Sebelum Tidur"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner