Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makan Buah Rambutan Bermanfaat Mencegah Kanker

sumber gambar : ManfaatBuahan.com


Makan buah rambutan bermanfaat mencegah kanker. Buah dengan warna kulit merah dan daging berwarna putih ini memang mempunyai rasa yang manis dan segar. Buah yang hanya berbuah pada musim tertentu ini ternyata mempunyai manfaat yang besar bagi kesehatan salah satunya mencegah penyakit kanker.

Kalau dilihat dari segi kandungan vitamin, maka buah rambutan memang sebagian besar kaya akan kandungan fuktosa dan sukrosa. Meskipun demikian ternyata bua rambutan hanya mengandung kalori yang sedikit atau sekitar 60 kalori untuk setiap buahnya. Selain itu buah rambutan juga kaya kandungan vitamin C, vitamin A, zat besi, potasium, magnesium, kalsium, natrium, protein, serat dan niacin.

Tak berhenti sampai disitu saja, buah berwarna merah segar ini kaya akan kandungan antioksidan yang bisa sangat bagus untuk mencegah inflamasi dalam tubuh kita. Bukan hanya itu saja, dalam sebuah hasil penelitian juga menyebutkan bahwa kandungan flavonoid pada rambutan bisa menurunkan kadar kolesterol jahat sekaligus sebagai zat anti-kanker.

Bukan hanya buahnya yang kaya manfaat kesehatan, ternyata kulit rambutan juga mengandung asa galia yang juga berfungsi dalam menangkal radikal bebas dalam tubuh sehingga bisa melawan sel kanker yang ada dalam tubuh kita.
Nah mendengar banyaknya manfaat buah rambutan untuk kesehatan dan mencegah kanker, masih ragu untuk rutin makan buah rambutan ?.

Perawatan Kesehatan berupa Makanan Organik dan Minuman kesehatan Hubungi
Yudi hartoyo Whtshp 085268070123


Artikel Terkait : Buah Yang Kaya Kandungan Vitamin C Selain Jeruk
khasiat buah rambutan bagi kesehatan, Makan Buah Rambutan Bermanfaat Mencegah Kanker, manfaat buah rambutan bagi penderita kanker, manfaat mengkonsumsi rambutan bagi kesehatan, manfaat rambutan bagi kesehatan, manfaat rambutan untuk mencegah kanker, rambutan untuk mencegah kanker

Posting Komentar untuk "Makan Buah Rambutan Bermanfaat Mencegah Kanker"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner