Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Menjadi Vegetarian Bisa Mencegah Gagal Jantung



Manfaat menjadi vegetarian bisa mencegah gagal jantung. Mereka yang mengalami gagal jantung bisa menyebabkan kematian usia dini. Kita tahu bersama bahwa penyakit jantung menjadi penyakit pembunuh terbesar di seluruh dunia. Kabar gembiranya adalah penyakit ini bisa kita cegah, salah satunya dengan menjadi seorang vegetarian.

Menurut para pakar kesehatan mengatakan bahwa dengan merubah pola makan menjadi vegetarian bisa menjadi solusi efektif mencegah gagal jantung. Selain itu penting pula untuk memberikan waktu olahraga yang cukup, istirahat yang cukup, dan hindari stres.
Menjadi vegetarian menjadi pilihan diet yang sehat yang mampu menurunkan resiko gagal jantung sampai 42 persen.

Bahkan dalam sebuah hasil penelitian yang dilakukan Ichan School of Medicine yang berada di New York menyatakan bahwa dengan menerapkan pola makan seperti sayur, buah, mengurangi konsumsi daging dan olahan daging sudah bisa menurunkan resiko terkena gangguan jantung secara signifikan.

Beberapa jenis makanan lain yang patut dihindari seperti minuman beralkohol, makanan cepat saji dan gorengan akan memicu peningkatan kolesterol jahat, obesitas yang semakin meningkatkan resiko penyakit jantung dan beberapa penyakit berbahaya lainnya.
Jadi bisa dikatakan bahwa dengan menjadi seorang vegetarian bukan hanya mencegah terhadap resiko penyakit jantung saja, tetapi juga mencegah berbagai jenis penyakit lain yang berbahaya bagi tubuh. Bahkan menurut para pakar kesehatan mengatakan bahwa penerapan diet vegetarian bisa menurunkan resiko stres.



Perawatan Kesehatan berupa Makanan Organik dan Minuman kesehatan Hubungi Yudi hartoyo Whtshp 085268070123


Artikel Terkait : Cara Aman Mengkonsumsi Daging Olahan

Posting Komentar untuk "Manfaat Menjadi Vegetarian Bisa Mencegah Gagal Jantung"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner