Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Tidak disarankan Langsung Mandi Setelah Berhubungan Seksual ?

sumber gambar : hipwee.com


Bagi pasangan suami istri, melakukan hubungan seksual yang mencapai klimaks memang sangat menyenangkan. Hal ini bisa membuat pikiran menjadi lebih rileks dan tenang.
Secara umum, saat setelah melakukan hubungan seks kita akan melakukan mandi atau bagi umat Islam dikenal dengan mandi besar. Mungkin mandi menggunakan air yang hangat menjadi sebuah pilihan yang menyenangkan.

Berbicara tentang mandi besar, seorang pakar kesehatan ternyata tidak menyarankan untuk langsung melakukan mandi setelah berhubungan seks. Terlebih bagi anda seorang wanita karena bisa membuat kecantikan kulit pada area vagina menjadi menurun.

Menurutnya jika setelah berhubungan seks langsung melakukan mandi, maka bisa memicu berbagai masalah pada area organ intim wanita seperti gatal, iritasi dan alergi.

Kondisi ini disebabkan karena penggunaan sabun saat mandi yang bisa mempengaruhi vagina yang bisa berdampak pada munculnya iritasi dan kering.
Jadi tidak disarankan saat mandi pasca berhubungan seks menggunakan sabun untuk membersihkan area vagina anda. Secara natural vagina merupakan organ yang bisa membersihkan areanya sendiri. Jadi jangan membersihkannya dengan menggunakan sabun.


Artikel Terkait : Apa Saja Efek Samping Sabun Pembersih Vagina ?
cara mandi yang benar setelah berhubungan seks, mandi setelah berhubungan intim, Mengapa Tidak disarankan Langsung Mandi Setelah Berhubungan Seksual, tips mandi pasca berhubungan seks bagi wanita, tips mandi setelah berhubungan badan, tips mandi setelah berhubungan seks

Posting Komentar untuk "Mengapa Tidak disarankan Langsung Mandi Setelah Berhubungan Seksual ?"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner