Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Membentuk Bokong Agar Kencang dan Indah



Memiliki bokong yang indah merupakan impian bagi setiap wanita. Dengan bokong yang indah membuat banyak wanita lebih menarik dan percaya diri saat berhadapan dengan lawan jenis. Untuk itulah banyak wanita yang berusaha keras untuk membentuk bokongnya agar kencang dan indah.

Bahkan ada sebuah informasi yang mengatakan bahwa seorang perempuan yang memiliki bokong yang kencang akan berpotensi melahirkan seorang anak yang lebih cerdas dibandingkan dengan wanita dengan bentuk bokong yang biasa. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan lain mengapa banyak wanita yang sangat menginginkan bentuk bokong yang kencang dan seksi.

Kabar gembiranya adalah salah seorang ahli nutrisi yang bersertifikat sekaligus seorang pemilik Bandana Tarining yang bernama Rob Sulaver membeberkan beberapa tips agar memiliki bentuk bokong yang kencang dan indah.

Berikut 7 tips mudah membentuk bokong agar kencang dan indah :
1. Curtsy Lunge



2. Hip Bridge



3. Kettlebell swing



4. Step down




5. Bulgaria Split Squat



6. Goblet Squat With Bench



7. Mini Band Side Steps




Itulah beberapa gerakan yang bisa membuat bokong kita tampak kencang dan indah. Lakukan ke tujuh jenis gerakan yang telah diajarkan oleh para ahli diatas agar mendapatkan hasil yang maksimal. Anda bisa melakukannya setiap hari untuk hasil yang lebih maksimal. Namun bagi anda yang sibuk, bisa melakukannya seminggu 2-3 kali. Jika 2-3 kali dirasa masih sulit untuk anda lakukan, maka minimal seminggu sekali saat anda libur.



Artikel Terkait : Rahasia Sukses Mengecilkan P
bagaimana caranya agar bokong menjadi kencang dan indah, gerakan-gerakan yang membuat bokong kencang dan indah, Tips Membentuk Bokong Agar Kencang dan Indah

Posting Komentar untuk "Tips Membentuk Bokong Agar Kencang dan Indah"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner