Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah Dengan Semakin Sering Bercinta Akan Membuat Hidup Lebih Bahagia ?


sumber gambar : nova.id

Semua orang tentunya ingin hidup bahagia. Namun banyak orang yang tak tahu bagaimana caranya. Ternyata untuk bisa hidup lebih bahagia resepnya tidaklah sulit.
Dalam sebuah analisa terhadap para pria muda yang berasal dari AS menyebutkan bahwa, banyak berhubungan seks adalah jawaban yang paling banyak mereka lontarkan.

Ternyata bukan hanya pada kalangan pria muda saja, saat ditanyakan kepada kebanyakan nenek-nenek di AS mereka kebanyakan menjawab hal yang sama yaitu hubungan seks.
Mendengar jawaban yang seperti itu, para peneliti  mengungkapkan bahwa untuk mencapai kehidupan yang bahagia  memang salah satunya adalah kegiatan di kamar tidur atau seks. Namun salah jika hal ini dijadikan jalan menuju suatu kebahagiaan yang lebih besar.

Padahal dalam sebuah hasil studi menyebutkan bahwa kebiasaan seks para generasi masa kini sekarang ini hanya melakukan sekali berhubungan seks dalam seminggu.
Dalam sebuah studi yang lain yang dilakukan oleh Carnegie Mellon University menyebutkan bahwa 128 pasangan yang disarankan untuk meningkatkan kuantitas hubungan sampai 40 persen, ternyata kebiasaan ini belum mampu meningkatkan kebahagiaan mereka. Bahkan diketahui bahwa mood mereka justru mengalami penurunan.

Jadi kesimpulannya adalah untuk mencapai sebuah kehidupan yang lebih bahgia tidaklah cukup hanya meningkatkan intensitas hubungan seksual saja.

Sumber : Kompas.com


Artikel Terkait : 5 Manfaat Besar Berhubungan Seks Bagi Kesehatan
Benarkah Dengan Semakin Sering Bercinta Akan Membuat Hidup Lebih Bahagia, kunci kebahagiaan rumah tangga, kunci pasangan yang bahagia, manfaat sering bercinta, manfaat sering berhubungan seks dengan pasangan, tips meningkatkan kebahagiaan dengan pasangan, tips meningkatkan keharmonisan dengan pasangan

Posting Komentar untuk "Benarkah Dengan Semakin Sering Bercinta Akan Membuat Hidup Lebih Bahagia ?"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner