Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Timbulnya Penyakit Kronik Pada Seseorang Sebagian Besar Karena Pola Makan Yang Buruk

sumber gambar : http://wartakesehatan.com

Apa yang kita konsumsi sehari-hari sangat berpengaruh pada kesehatan kita. Berdasarkan dari hasil penelitian disebutkan jika hampir dari separuh kasus kematian yang di sebabkan karena serangan jantung,diabetes, dan stroke , penyebabnya karena pola makan yang buruk dan tidak sehat.
Hasil penelitian yang di lakukan pada tahun 2002, kurang lebih 45 persen angka kematian yang di sebabkan karena penyakit kardiometabolik, yakni seperti penyakit jantung,stroke,serta diabetes penyebab utamanya sangat tergantung dari apa yang sering di konsumsi masyarakat.

Kesimpulan tersebut berdasarkan dari hasil beberapa survei yang di lakukan oleh para peneliti dan juga pemerintahan di AS, dan juga berdasarkan hasil dari penelitian yang terkait dengan pola makan.
Mempunyai kebiasaan dengan pola makan yang tidak sehat dapat membuat kita mengalami kekurangan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Pola makan yang tidak sehat dapat membuat kita mengalami kelebihan garam,gula serta lemak.

Tahukah anda jika kita kelebihan dalam mengkonsumsi garam dapat menjadi alasan terbesar terjadinya penyakit kronik. Selain itu penyumbang pada terjadinya penyakit kronik karena terlalu banyak mengkonsumsi daging olahan, kelebihan mengkonsumsi minuman manis bergula, kurang



Perawatan Kesehatan berupa Makanan Organik dan Minuman kesehatan Hubungi Yudi hartoyo Whtshp 085268070123


Artikel Terkait : Manfaat Sering Makan Sayur Membuat Kita Panjang Umur
bahaya pola makan yang tidak sehat, dampak pola makan yang buruk, dampak pola makan yang tidak sehat, hubungan penyakit kronik dengan pola makan yang tidak sehat, kebiasaan makan yang memicu penyakit kronik, pemicu munculnya penyakit dalam tubuh, penyebab munculnya penyakit kronik, Penyebab Timbulnya Penyakit Kronik Pada Seseorang Sebagian Besar Karena Pola Makan Yang Buruk

Posting Komentar untuk "Penyebab Timbulnya Penyakit Kronik Pada Seseorang Sebagian Besar Karena Pola Makan Yang Buruk"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner