Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasangan Suami Istri Yang Punya Tubuh Gemuk, Lebih Rentan Tidak Punya Anak


sumber gambar : detik.com

Apabila anda baru saja menikah dan melakukan sebuah program kehamilan, maka harus memperhatikan banyak hal mulai dari gaya hidup, pola makan dan yang tidak kalah penting adalah perhatikan berat badan. Pasalnya pasangan suami istri yang mempunyai tubuh gemuk memiliki resiko yang lebih tinggi untuk tidak mempunyai anak.
Antara istri dan suami yang sama-sama mempunyai tubuh gemuk, bukan berarti putus harapan untuk bisa hamil. Dalam sebuah hasil studi memang menyebutkan kalau pasangan suami istri yang sama-sama mempunyai tubuh gemuk, beresiko lebih tinggi untuk tidak bisa hamil. Mungkin anda harus lebih bersabar menunggu agar bisa mempunyai anak.

Baca Juga : Alasan Pasangan Yang Bahagia Cenderung Mengalami Kenaikan Berat Badan
Yang perlu diketahui bahwa penyebab belum punya anak pasangan suami istri yang gemuk bukan hanya disebabkan karena faktor perempuan saja. Tetapi memiliki pasangan suami yang juga gemuk juga menjadi masalah yang bisa memicu gagal hamil.
Seorang suami yang mempunyai tubuh gemuk akan berpengaruh pada kesehatan dan kialitas sperma yang dihasilkan. Efeknya akan membuat produksi sperma menjadi lebih sedikit dan kurang berkualitas.

Selain itu seorang istri yang mempunyai tubuh gemuk akan menyebabkan beberapa resiko penyakit yang bisa berpengaruh pada proses kehamilan seperti tekanan darah tinggi dan resiko mengalami diabetes saat hamil.
Meskipin demikian, bukwm berarti pasangan yang kurus pasti berhasil untuk hamil. Kalau pasangan yang mempunyai berat badan yang kurang alias terlalu kurus, maka beresiko gagal hamil juga akan tinggi. Jadi harus mempertahankan berat badan yang ideal.





Perawatan Kesehatan berupa Makanan Organik dan Minuman kesehatan Hubungi
Yudi hartoyo Whtshp 085268070123


Artikel Terkait : Alasan Pria Cenderung Gemuk Setelah Menikah
bisakah hamil bagi pasangan yang sama-sama gemuk, bisakah pasangan obesitas mempunyai momongan, harapan hamil bagi pasangaan yang gemuk, harapan punya anak bagi pasangan yang hamil, Pasangan suami istri yang punya tubuh gemuk lebih rentan tidak punya anak, resiko pasangan yang obesitas

Posting Komentar untuk "Pasangan Suami Istri Yang Punya Tubuh Gemuk, Lebih Rentan Tidak Punya Anak"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner