Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahaya Suka Menghindar Saat Jam Makan Bisa Meningkatkan Resiko Perut Buncit

InspirasiBersama.com – Banyak orang dengan alasan ingin langsing sengaja melewatkan jam makan. Bahkan yang lebih parah lagi mereka menerapkan pola diet yang terbilang ekstrem yang bisa membahayakan kesehatan. Tahukah kita bahwa justru dengan kebiasaan suka melewatkan jam makan akan memicu resiko munculnya perut buncit.

Bahaya Menghindar Saat Jam Makan

sumber : https://magazine.job-like.com - bahaya suka melewatkan waktu makan

Memiliki perut yang rata dan badan langsing pastinya akan membuat kebanyakan orang akan merasa senang. Mereka juga akan lebih percaya diri saat bertemu dengan orang lain. Dengan tubuh yang langsing dan juga perut rata maka akan memudahkan kita dalam menggunakan busana yang akan membuat kita lebih menarik.

Namun sayangnya karena lifestyle yang salah tak sedikit orang justru akan mengalami peningkatan berat badan dan juga perut menjadi buncit. Hal ini bisa dipicu oleh pemahaman yang salah seperti sering menghindar saat jam makan dengan harapan agar perut cepat langsing. Namun apa yang terjadi justru sebaliknya.

Mengapa hal ini justru memicu perut menjadi buncit ?. Ternyata saat kita menghindar saat jam makan akan menyebabkan rasa lapar yang berlebihan di akhir hari. Kondisi ini akan mendorong kita untuk mengkonsumsi makanan dalam jumlah yang jauh lebih besar.

Oleh karena itu, bagi kamu yang masih menganggap menghindar saat jam makan bisa membuat langsing itu salah ya..Yang benar adalah tetap lakukan makan dengan menu yang sehat namun dengan porsi yang lebih sedikit. Pemilihan menu makanan juga akan sangat berpengaruh pada hasil. Konsumsilah makanan yang bisa memberikan efek kenyang lebih lama, misalnyanya saja makanan yang kaya kandungan protein, serat dan juga buah-buahan. Dengan sensasi rasa kenyang yang lebih lama namun dengan jumlah makanan yang sedikit, maka akan menghindarkan kita dari keinginan untuk ngemil maupun makan dalam jumlah yang besar.


Artikel Terkait : Beberapa Tips Diet Yang Sudah Tidak Relevan Lagi 


bahaya sering melewatkan waktu makan, Bahaya Suka Menghindar Saat Jam Makan Bisa Meningkatkan Resiko Perut Buncit, bahaya tidak makan tepat waktu, efek suka melewatkan waktu makan, kebiasaan yang membuat perut buncit

Posting Komentar untuk "Bahaya Suka Menghindar Saat Jam Makan Bisa Meningkatkan Resiko Perut Buncit"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner