Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Seleb Korea Yang Bisa Turun 53 Kg

InspirasiBersama.com – Kisah seleb Korea yang bisa turun 53 kg. Membaca kisah sukses seseorang dalam menurunkan berat badan pastinya sangat menarik. Pasalnya banyak orang terutama wanita yang susah menurunkan berat badan. Dengan berat badan yang tak ideal, kerap membuat kebanyakan orang rendah hati. Dengan alasan tersebut banyak orang rela melakukan banyak cara guna mendapatkan berat badan yang ideal.

Seleb Korea Yang Bisa Turun 53 Kg

sumber gambar : http://www.dreamers.id

Salah satu kisah sukses menurunkan berat badan yang menyita banyak perhatian orang adalah kisah selep Korea yang telah berhasil menurunkan berat badan sampai 53 kg. Seleb tersebut bernama Kwon Mi Jin yang merupakan komedian yang berasal dari Korea. Dalam sebuah lansiran situs yang bernama koreaboo.com disebutkan bahwa dia berhasil menurunkan berat badan yang semula 103 kg dan berhasil turun sebanyak 53 kg.

Yang membuat kita penasaran pasti tips bagaimana dia bisa menurunkan berat badan sampai segitu banyaknya. Ternyata rahasianya adalah melakukan diet yang ketat serta rutin berolahraga. Mungkin ini bukan rahasia umum lagi, tapi yang menjadi pertanyaan adalah jenis dan model diet yang seperti apa sehingga bisa menurunkan berat badan sampai 53 kg.

Ternyata rahasianya ada di sebuah program yang dia buat yang bernama Weight Loss Program Health Girl Segment. Ini adalah sebuah program yang sengaja ia buat untuk mengajak orang lain bisa sukses menurunkan berat badan secara drastis. Sampai saat ini sudah banyak peserta yang sukses menjalankan program ini serta menerapkan gaya hidup yang sehat.

Dengan keberhasilan ini membuat Mi Jin laris manis di sebuah ajang pemotretan di banyak majalah. Meskipun sekaang dia sudah mendapatkan bentuk tubuh yang jauh lebih ideal, dia masih tetap konsisten menerapkan pola makan yang sehat dan tentunya rutin melakukan olahraga.


Artikel Terkait : Beberapa Tips Diet Yang Sudah Tidak Relevan Lagi

kisah kwon mi jin turun berat badan, kisah langsing kwon mi jin, Kisah Seleb Korea Yang Bisa Turun 53 Kg, rahasia langsing kwon mi jin, tips langsing ala kwon mi jin

Posting Komentar untuk "Kisah Seleb Korea Yang Bisa Turun 53 Kg"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner