Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bingung Karena Sulit Menghentikan Kebiasaan Ngemil ? Mungkin Ini Penyebabnya


Kebiasaan Ngemil ?
sumber gambar : http://nova.grid.id

Tubuh sedang haus
Banyak orang yang tubuhnya tak mampu mengartikan sinyal haus dan bukan lapar. Saat kondisi tubuh dehidrasi atau sedang haus, maka cukup dengan minum air saja. Namun bagi sebagian orang sinyal haus tersebut diartikan sebagai rasa lapar sehingga bukan minum air melainkan ngemil atau makan.

Kurang tidur
Tahukah kita bahwa kondisi tubuh yang kurang tidur bisa menyebabkan orang sulit menghindari ngeml. Saat kita kurang tidur, maka sistem metabolisme tubuh kita akan terganggu yang memicu terganggunya nafsu makan. Oleh karena itu sangat penting utuk memperhatikan istirahat yang cukup pada malam hari.

Kekurangan protein
Bagi anda yang merasa sulit mengendalikan kebiasaan ngemil, bisa jadi disebabkan karena kondisi tubuh yang kekurangan protein. Orang dengan jumlah protein dalam tubuh kurang akan menyebabkan tubuh kekurangan energi yang memicu sinyal ingin makan terus.

Kekurangan nutrisi
Secara normal apabila tubuh kita kekurangan nutrisi, maka akan direspon dengan meminta untuk kita mengasup makanan. Jadi sebaiknya kita mengkonsumsi makanan dengan mempertimbangkan unsur nutrisi dan bukan sekedar kalorinya saja jika tak ingin merasa terus lapar.




Perawatan Kesehatan berupa Makanan Organik dan Minuman kesehatan Hubungi Yudi hartoyo Whtshp 085268070123


Artikel Terkait : Tips Mengenali Program Diet Yang Beresiko

alasan mengapa sulit berhenti dari ngemil, alasan susah menghentikan kebiasaan ngemil, Bingung Karena Sulit Menghentikan Kebiasaan Ngemil Mungkin Ini Penyebabnya, cara berhenti dari kebiasaan ngemil, penyebab anda sulit berhenti ngemil, penyebab orang sulit berhenti dari kebiasaan ngemil, tips menghentikan kebiasaan ngemil

Posting Komentar untuk "Bingung Karena Sulit Menghentikan Kebiasaan Ngemil ? Mungkin Ini Penyebabnya"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner