Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Emosi Berpengaruh Pada Berat Badan Seseorang


Emosi Berpengaruh Pada Berat Badan Seseorang


Inspirasibersama.com – Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang emosi berpengaruh pada berat badan seseorang. Sekarang ini kita sering menjumpai orang yang mudah meluapkan emosinya pada orang lain. Sebagian dari mereka tidak menyadari bahwa emosi dapat dipengaruhi oleh berat badan seseorang.

Berdasarkan sebuah survei yang dilakukan oleh Healthcare Company Orlando Health, menyebutkan bahwa 95% program diat yang beredar  tidak akan bisa dilakukan dengan maksimal saat kesehatan mental kita tidak sehat. Menurut para peneliti kesehatan mental sangat berkaitan dengan emosi seseorang.
Sering kita menjumpai seseorang yang berusaha keras untuk menurunkan berat badanya. Mulai dari olahraga di tempat kebugaran sampai mengurangi porsi makan, namun terkadang kita menjumpai mereka tidak berhasil dalam menurunkan berat badan mereka.
Saat emosi kita sehat, maka akan berpengaruh pada pola makan kita. Sehingga kita bisa mengontrol pola makan dalam rangka program diet. Emosi yang melanda seseorang akan mempengaruhi berat badanya. Misalnya saat orang mengalai stress maka akan cenderung sedikit aktivitas dan mengkonsumsi makanan dalam jumlah yang lebih dari biasanya.


Artikel Terkait : Penyebab Gagalnya Program Diet

Emosi Berpengaruh Pada Berat Badan Seseorang, hubungan emosi dengan berat badan, pengaruh emosi pada berat badan

Posting Komentar untuk "Emosi Berpengaruh Pada Berat Badan Seseorang"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner