Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat


Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat


Sebenarnya, masalah berat badan yang naik lebih timbul akibat penerapan gaya hidup yang tidak sehat seperti terlalu sering mengkonsumsi junk foods/ instant foods, stress, dan jarang/ tidak berolahraga secara rutin. Jika sudah terlanjur gemuk, lantas bagaimana cara menurunkan berat badan dengan cepat dan aman? Jawabanya ada banyak cara. Salah satunya yaitu dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita. Sayangnya sebagian besar wanita menginginkan cara instan untuk mendapatkan kembali tubuh rampingnya. Padahal cara menurunkan berat badan dengan cepat bukanlah cara yang direkomendasikan karena dapat menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi Anda. Satu-satunya cara terbaik dan yang paling efektif untuk turunkan berat badan dengan cepat dan alami yaitu dengan menjalankan diets sehat plus olahraga yang teratur.

Olahraga Teratur
Dengan melakukan olahraga secara teratur, proses pembakaran kalori akan berlangsung sempurna sehingga berat badan Anda yang berlebih akan berkurang secara perlahan. Jenis olahraga yang dianjurkan untuk Anda yang sedang menjalankan program diet sehat antara lain jogging, sekedar jalan/ jalan cepat, bersepeda, hulahoop, sit-up, push-up, lompat tali, berenang, atau bisa juga dengan mengerjakan berbagai aktivitas yang membuat tubuh Anda bergerak secara aktif hingga mengeluarkan keringat. Keuntungan lain yang Anda dapatkan dengan berolahraga, selain beat badan yang berkurang perlahan, kesehatan dan kebugaran Anda juga akan senantiasa terjaga. Lakukanlah olahraga setiap hari minimal 30 menit.

Kurangi Makan Gorengan
Makanan yang digoreng mengandung lemak yang tinggi. Apabila Anda sering mengkonsumsi makanan yang digoreng, lemak pada gorengan akan menumpuk di dalam tubuh Anda dan kolesterol pun tinggi. Penumpukan lemak di dalam tubuh mengakibatkan tubuh menjadi gemuk. Oleh karena itu, sebaiknya Anda kurangi atau bahkan hindari mengkonsumsi gorengan atau makanan yang digoreng guna mengurangi tumpukan lemak di dalam tubuh Anda. Sebagai penggantinya, Anda dapat mengolah bahan makanan yang akan Anda konsumsi dengan cara dikukus atau direbus. Pada intinya, hindari penggunaan minyak agar tidak menambah lemak di dalam tubuh Anda. Jikalaupun Anda ingin menumis bahan makanan, ganti minyak sayur biasa dengan minyak zaitun yang lebih sehat dan aman untuk Anda yang sedang diet.

Sering Makan
Diet bukan berarti Anda tidak makan. Pendapat ini sama sekali tidak benar. Diet merupakan pengaturan pola makan guna mendapatkan nutrisi yang lengkap dan dengan porsi yang pas. Bagi Anda yang sedang diet disarankan untuk lebih sering makan namun dengan porsi sedikit. Jika normalnya kita makan sehari 3 kali, khusus untuk Anda yang ingin menurunkan berat dengan cepat, tambahkan jumlah waktu makan Anda menjadi 5 kali sehari. Sering makan ternyata dapat membantu melancarkan proses metabolisme sehingga berat badan pun akan berkurang sedikit demi sedikit

Konsumsi Makanan yang Berserat Tinggi
Cara menurunkan berat badan dengan cepat lainnya yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat. Serat sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Serat juga terbukti efektif dapat menurunan berat badan yang berlebih. Serat yang masuk ke dalam tubuh dapat mengikat lemak untuk kemudian dikeluarkan bersama feses. Jadi jika mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat, lemak-lemak di dalam tubuh kita akan terus diikats dan dibuang ke luar tubuh. Keunggulan serat lainnya selain dapat mengikat lemak dalam tubuh yaitu dapat membuat perut kenyang lebih lama. Dengan kondisi perut kenyang, tentu  keinginan untuk makan atau mengemil akan berkurang atau bahkan tidak ada sama sekali. Kita dapat dengan mudah mendapatkan asupan serat untuk tubuh kita. Sebut saja buah-buahan, sayuran, gandum dan berbagai jenis olahan gandum, beras merah, beras ungu, dan masih banyak lainnya.

Kurangi atau Hindari Mengkonsumsi Minuman Bersoda
Salah satu penyebab banyaknya angka penderita obesitas dan diabetes di Amerika Serikat adalah  karena sebagian besar masyarakat Amerika Serikat begitu suka mengkonsumsi junk foods dan minuman bersoda. Minuman bersoda mengandung pemanis buatan yang sangat tinggi sehingga mudah sekali menyebabkan kenaikan berat badan. Seseorang yang memiliki berat badan berlebih memiliki risiko lebih tinggi untuk terkena diabetes.

Kurangi Stress
Suasana hati yang buruk dan stress ternyata menjadi pemicu kegemukan. Mengapa? Seseorang yang dilanda stress atau bad mood cenderung lebih tinggi selera makannya bila dibandingkan dengan mereka yang tidak stress. Oleh karena itu, sebaiknya Anda hindari stress dengan cara mengerjakan  aktivitas yang disukai atau selalu berpikir positif.

Cukup Tidur dan Tidak Bergadang
Kurang istirahat atau kurang tidur juga berdampak pada kenaikan berat badan.  Mereka yang kurang tidur umumnya memiliki berat badan berlebih bila dibandingkan dengan mereka yang setiap hari beristirahat dengan cukup. Normalnya, manusia tidur 8 jam setiap hari. Jadi bila durasi tidur Anda kurang dari 8 jam, tubuh Anda berpotensi menjadi lebih gemuk.



Minum Air Putih yang Cukup
Ketika tubuh menderita dehidrasi, proses metabolisme dapat terganggu. Dampak dari terganggunya proses metabolisme di dalam tubuh adalah menumpuknya lemak di dalam tubuh. Jika kondisi ini dibiarkan saja, tumpukan lemak akan semakin banyak dan efeknya berat badan Anda pun akan naik secara signifkan. Agar Anda tercegah dari obesitas, pastikan  Anda minum air putih minimal 8 gelas setiap hari.

Konsumsi Rempah - Rempah
Rempah-rempah yang banyak dijumpai di Indonesia kaya akan manfaat. Salah satunya yaitu dapat meningkatkan proses metabolisme tubuh sehingga berat badan yang berlebih dapat berkurang.  Terdapat banyak sekali contoh rempah-rempah dan rempah-rempah ini biasa kita gunakan sebagai bumbu masak. Contoh rempah-rempah yang dapat dimanfaatkan sebagai bahan alami penurun berat badan yang berlebih antara lain jahe, kunyit, jinten, kapulaga, kayu manis, gingseng, dan masih banyak contoh rempah-rempah lainnya.

Saya ada rekomendasi buat anda ada 2 pilihan untuk menurunkan berat badan yang Pertama Prodak dari PT melilea untuk Detoksifikasi sekaligus Untuk Diet,yang kedua produk dari Malaysia dalam bentuk kemasan Saset berupa Kopi Diet berikut tampilan Gambarnya dibawah ini,kopi ini termasuk Terlaris dan Aman dikonsumsi dan berBPOM serta sudah banyak yang mengenal karena keunggulannya Namun rasanya agak pahit tapi bisa disiasati dengan dicampur madu dan ingat jangan dicampur Gula karena biar tidak hilang kasiat utamanya yakni kopi Diet



Harga Kopi Radix untuk Diet sehat Rp.135.000 isi 15 Saset.


Cukup praktis tinggal Minum Bila Anda berminat bisa hubumgi saya Yudi Hartoyo di Whtshp 085268070123

kamipun Menyediakan Kopi Radix dengan Kasiat bermacam macam lainnya.
cara mengecilkan perut, Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat, cara menurunkan berat badan dengan cepat dan alami, cara menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah, cara menurunkan berat badan dengan cepat tanpa olahraga

Posting Komentar untuk "Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner