Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Selebriti Hollywood Terlihat Langsing dan Sehat ? Ini Rahasianya



InspirasiBersama.com – Kalau kita melihat banyak artis Hollywood yang terlihat cantik, sehat dan langsing pasti kita sangat iri saat melihatnya. Mereka seperti seorang bidadari yang turun dari langit dengan segala kesempurnaan fisik yang dimiliki. Sebenarnya ada rahasianya seorang selebritis dunia mempunyai tubuh yang langsing dan sehat. Berikut rahasinya :

Jennifer Lopez
Artis yang pertama adalah Jennifer Lopez yang mengaku membatasi porsi makan sebagai rahasia langsing dan sehat. Dia mengaku tetap mengkonsumsi karbohidrat, daging, bahkan beberapa makanan siap saji seperti burger. Yang menjadi kunci utama utamanya adalah tidak makan secara berlebihan.

Kristen Bell
Menurut artis Kristen Bell mengatakan rahasia langsing dan sehat menurutnya adalah rajin melakukan olahraga setiap minggunya. Dia lebih memilih melakukan olahraga bersama anjing dan temennya pada akhir pekan dari pada melakukan hal yang kurang bermanfaat seperti nonton film.

Jennifer Garner
Menurut Jennifer Garner, rahasia langsing dan sehat saya adalah tetap mengkonsumsi karbohidrat, namun dia lebih memilih konsumsi kentang beserta kulitnya. Namun saya tidak pernah makan kentang goreng.

Drew Barrymore
Kalau menurut Drew Barrymore dia hanya mempunyai prinsip mengurangi porsi makan. Anda boleh makan apa saja yang anda suka namun menurut saya mengurangi porsinya adalah sangat penting, ungkap Drew Barrymore.

Reese Whiterspoon
Kalau Reese Whiterspoon mengatakan dia selalu menyempatkan diri saat waktu luang untuk melakukan lari minimal selama satu jam. Dia selalu melakukan kebiasaan baik itu saat ada kesempatan untuk olahraga.

Jessica Alba
Jessica Alba merupakan artis dengan riwayat keluarga yang menderita tekanan darah tinggi dan kolesterol. Melihat hal itu, Jessica sadar bahwa dia harus menjaga pola makan dan rajin melakukan olahraga untuk menjaga kesehatannya.
Jessica selalu berusaha menghindari konsumsi makanan yang tinggi lemak. Dia hanya makan protein yang mengandung rendah lemak. Selain itu Jessica juga kerap mengkonsumsi banyak sayuran dan buah.

Diana Sawyer
Rhasia langsing dan sehat Diana Sawyer adalah banyak minum air putih. Dia sering menambahkan lemon pada air putihnya yang diminum saat dingin. Menurutnya itu lebih menyehatkan daripada minum air putih biasa.

Lisa Rinna
Kunci sukses langsing dan sehat menurut Lisa Rinna adalah menahan nafsu makan yang berlebih. Dia selalu berusaha menekan nafsu makannya dengan mengkonsumsi buah apel segar yang diberi olesan selai kacang yang mengandung rendah lemak. Dengan konsumsi itu dia bisa mengendalikan nafsu makan besarnya.

Carmen Electra
Menurut Carmen Electra rahasia sukses langsing dan sehat adalah rajin melakukan yoga. Menurutnya yoga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan disamping bisa membuat anda rileks dan tenang.
Artikel Terkait : Benarkah Nasi Bisa Memicu Obesitas ?


apa rahasianya para artis hollywood bisa langsing, Mengapa Selebriti Hollywood Terlihat Langsing dan Sehat ? Ini Rahasianya, rahasia langsing para artis hollywood

Posting Komentar untuk "Mengapa Selebriti Hollywood Terlihat Langsing dan Sehat ? Ini Rahasianya"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner