Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menjaga Tubuh Langsing Ala Astrid Tiar

Tips Menjaga Tubuh Langsing
sumber gambar : http://www.caralangsingsehat.web.id


InspirasiBersama.comTips menjaga tubuh langsing ala Astrid Tiar. Sudah tahu kan aktris cantik yang bernama Astrid Tiar ? Meskipun sudah mempunyai dua orang anak namun tubuhnya masih terlihat langsing. Apa rahasianya ?

Beberapa saat yang lalu kita melihat sosoknya ikutan berlomba lari 5K Fun Run CT Arsa yang diselenggarakan di BSD, Tangerang Selatan. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 4/11/2017. Dalam acara tersebut, ibu dua anak ini masih terlhat langsing. Ternyata rahasianya adalah tak pernah absen dengan yang namanya olahraga.

Wanita ini mengaku melakukan olahraga minimal tiga kali dalam seminggu. Hal ini tetap ia lakukan ditengah-tengah kesibukan menjadi seorang aktris.
Bahkan menurut pengakuannya dia sering kali mencari-cari waktu meskipun disibukkan dengan urusan pekerjaan. Dia selalu membawa perlengkapan olahraga seperti sepatu di mobil yang digunakan untuk berlari setidaknya selama 30 menit.

Menurutnya jenis olahraga yang masih memungkinkan untuk dilakukan meskipun sibuk bekerja adalah lari. Sebenarnya bukan hanya lari jenis olahraga yang dia suka. Namun karena alasan kesibukan bekerja membuatnya lebih memilih lari karena mudah dilakukan.


Artikel Terkait : Beberapa Kesalahan Berlari yang Sering Dilakukan

Posting Komentar untuk "Tips Menjaga Tubuh Langsing Ala Astrid Tiar"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner