Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menu untuk Diet sehat

Apa itu Menu untuk Diet sehat?
Menu ini dikususkan Bagi Anda yang menginginkan Diet maka harus Menghindari makanan rendah karbohidrat dan tinggi protein serta lemak sehat.karena Sebagian besar makanan yang dikonsumsi oleh para pelaku diet sehat ini bisa berupa tanaman seperti sayuran, buah-buahan, kentang, biji-bijan utuh, dan kacang kacangan.Maka Bagi Anda Mau Langsing harus melalui proses yang sesuai dengan denah atau skema agar Diet bisa Teratur sesuai menu yang ditetapkan.

Jadi MAU LANGSING ?? 

maka ATURLah  MENU MAKAN UNTUK DIET Anda..
Jadi langsing tak selalu harus melewati proses menyiksa atau prosedur yang mengeluarkan banyak biaya. Daripada menyiksa diri dengan diet ketat yang membuat hidup tidak nyaman, lebih baik mulailah mengatur pola makan.Orang yang kelebihan berat badan umumnya kurang peduli dengan pola makan. Yang penting enak dan kenyang. Sebaiknya, terapkan Menu pola makan dengan gizi seimbang antara karbohidrat, protein, lemak, dan mineral. Asal konsisten, tubuh sehat dan langsing bukan impian semata! Berikut Menu Diet Untuk Makananya :

1. Jangan asal kenyang.
Pilih karbohidrat kompleks (nasi merah, oatmeal, ubi, jagung) daripada karbohidrat sederhana (nasi putih, roti, mi instan, bubur ayam). Tingkat energi karbohidrat kompleks tinggi sangat cocok menjaga stamina saat olahraga.

2. Sebaiknya tidak makan malam di atas pukul 6 sore.
 Bila waktu makan malam tidak dekat dengan waktu tidur, sistem pencernaan memiliki kesempatan lebih panjang untuk mencerna makanan.

3. Jangan lupakan sayuran dan buah-buahan
dalam menu makanan sehari-hari. Semua bermanfaat agar tubuh Anda cukup mendapat serat, vitamin, dan enzim.

pusing

Solusi menurunkan berat badan sehat, alami, PASTI BERHASIL adalaaaah dengan.........?

TERAPI ORGANIK.
adalah sebuah Terapi penyembuhan alami dengan makanan terbaik yakni adalah makanan organic yang berasal dari Tumbuh-tumbuhan organic dalam tubuh kita selain memberikan nutrisi, juga bekerja sebagai pembersih toksin / racun dan lemak dan Hasilnya adalah sel-sel tubuh menjadi lebih aktif, sistem regenerasi dan fungsi organ tubuh meningkat, menyeimbangkan sistem hormon, serta terjadinya pembersihan toksin secara menyeluruh.

Menurut filsafat penyembuhan organik, diyakini bahwa pada saat kita sakit, kesehatan kita diserang oleh toksin-toksin yang mengendap dalam tubuh kita. Toksin dapat berasal dari udara disekitar kita serta makanan yang kita makan yang mungkin berasal dari sumber-sumber yang telah terkena pencemaran. Makanan-makanan tersebut seringkali mengandung bahan pengawet, pewarna, perasa buatan, hewan ternak dan tumbuh-tumbuhan yang berkembang biak dengan pakan atau pupuk yang berasal dari bahan kimia.

Ketika manusia memakan makanan dengan bahan-bahan kimia atau bernafas dalam unsur-unsur tersebut, secara bertahap toksin-toksin akan menumpuk pada organ tubuh anda dan dalam waaktu singkat akan menyerang sel-sel tubuh dan sistem kekebalan tubuh. Dalam waktu yang tidak lama toksin/racun akan dapat menemukan jalan masuk kedalam darah, dan menyerang 3 (tiga) fungsi toksifikasi ;

1.Sistem pencernaan (perut, isi perut, usus besar)
2.Sistem Endokrin (kelenjar pituary, kelenjar adrenal, kelenjar tiroid/gondok, kelenjar pankreas dan kelenjar seks
3.Sistem Penyaringan (hati, kulit, rahim dan ginjal)

Cara yang tepat untuk mendapatkan  Menu untuk Diet sehat adalah Melilea 3 in Organik hadir untuk berkomitment memberikan pemahaman dan pembiasaan untuk memperhatikan pola makan seimbang agar kesehatan tetap terjaga. Melilea menghadirkan serangkaian produk nutrisi dengan kualitas oranik 5 bintang, yaitu kelas organik tertingi, untuk memenuhi kebutuhan dalam mempertahankan kesehatan secara optimal.


makanan organik



Pesan sekarang Juga 3 Paket sekaligus Untuk Menjawab Masalah anda 

hubungi kami di whtshp
085268070123



Posting Komentar untuk "Menu untuk Diet sehat"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner