Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Jus Yang Bagus Untuk Menurunkan Berat Badan


Jus Yang Bagus Untuk Menurunkan Berat Badan

InspirasiBersama.com – Obesitas bagi sebagian orang menjadi momok yang sangat mereka hindari. Apalagi jika pekerjaan mereka dituntut untuk selalu tampil cantik depan orang. Dalam rangka mencegah obesitas, ada beberapa jus tang bagus untuk menurunkan berat badan yang bisa anda jadikan menu sehari-hari. Dengan memiliki berat badan yang ideal, kita juga akan terhindar dari berbagai macam penyakit yang bisa mengancam kesehatan kita. Untuk itu sangat perlu sekali untuk menjaga berat badan agar tidak obesitas.

Berikut ada beberapa pilihan jus alami yang bisa kita coba untuk menurunkan berat badan anda :
·         Jus buah-sayur
Pilihan jus yang pertama adalah dengan mencampurkan buah dan sayur dijadikan sebuah jus yang sangat menyehatkan. Anda bisa mencoba membuat jus dengan campuran dua apel dicampur dengan, kubis, lemon, seledri, jahe dan alpukat. Ini adalah komposisi jus yang super bergizi bagi tubuh kita karena kaya akan vitamin, antioksidan tinggi, kalsium, lemak serta serat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.

·         Apel kering
Berdasarkan sebuah penelitian, konsumsi rutin buah apel dapat membuat berat badan menjadi turun. Selain menggunakan bahan dasar apel, anda juga bisa memodifikasi dengan membuat jus campuran apel dengan jeruk, seledri dan lemon sehingga menjadi komposisi yang sempurna. Ini akan sangat bagus untuk menurunkan berat badan kita.

·         Kubis
Kandungan vitamin A, C dan K, kalsium dan zat besi  pada kubis membuat minuman jus kubis menjadi salah satu pilihan untuk menurunka berat badan kita. Banyak program diet yang juga menganjurkan jus kubis dalam melangkapi sebuah program diet secara alami.

·         Buah pir
Untuk bisa menurunkan berat badan, anda bisa mencoba dengan membuat jus buah pir segar setiap hari. Buah pir kaya akan kandungan vitamin, mineral, kalium, magnesium dan fosfor yang sangat bagus bagi kesehatan kita.

·         Jus wortel
Selain beberapa pilihan buah dan sayur diatas, anda juga bisa mencoba jus wortel. Wortel kaya akan kandungan vitamin A, magnesium, kalium dan karoten yang sangat diperlukan tubuh. Selain itu jus wortel juga berkhasiat menurunkan berat badan kita.
Itulah beberapa jus buah yang bagus untuk menurunkan berat badan kita. Anda bisa mencoba melakukannya dirumah. Konsumsilah secara rutin agar berat badan anda bisa menjadi ideal dan semakin sehat.






Untuk Keterangan Lebih lanjut silahkan Hubungi saya Yudi Hartoyo Whtshp 085268070123


Artikel Terkait : Manfaat Konsumsi Buah Pir Setiap Hari
Beberapa Jus Yang Bagus Untuk Menurunkan Berat Badan, jus apa saja untuk menurunkan berat badan, jus penurun berat badan

Posting Komentar untuk "Beberapa Jus Yang Bagus Untuk Menurunkan Berat Badan"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner