Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hati-hati Dalam Memilih Jenis Makanan Yang Bisa Memicu Obesitas


Jenis Makanan Yang Bisa Memicu Obesitas


InspirasiBersama.com – Bericara tentang menurunkan berat badan, banyak orang yang tidak berhasil dalam melakukannya. Banyak diantara mereka mengaku sudah mengurangi asupan makanan, namun mereka belum berhasil juga menurunkan berat badan mereka. Menurut seorang pakar diet mengatakan memilih jenis makanan yang akan dikonsumsi lebih penting untuk bisa menekan resiko obesitas.

Bahkan menurut seorang profesor bidang nutrisi yang bernama David Ludwig yang berasal dari Harvard mengatakan seseorang yang mengalami kenaikan berat badan berawal dari kesalahan dalam memilih makanan yang dikonsumsi. Dengan kesalahan memilih jenis makanan, maka akan mempengaruhi keseimbangan hormon seseorang sehingga bisa memicu perasaan lapar dan ingin ngemil.

Dalam sebuah buku terbaru yang bernama “Always Hungry” Ludwig mengatakan penyebab utama obesitas adalah bukan karena kelebihan jumlah kalori yang dikonsumsi, melainkan adanya kelebihan makanan yang mengandung gula dan karbohidrat.

Banyak diantara kita yang tidak bisa memilih makanan yang sehat dan tidak menimbulkan obesitas. Padahal mereka ini sedang dalam proses penurunan berat badan. Misalnya saja masih sering konsumsi makanan yang berminyak seperti gorengan. Padahal kalau kita melihat gorengan mengandung banyak lemak jahat yang bisa menumpuk pada tubuh sehingga bukan hanya memicu obesitas namun juga memunculkan resiko berbagai macam penyakit.






Untuk Keterangan Lebih lanjut silahkan Hubungi saya Yudi Hartoyo Whtshp 085268070123

Artikel Terkait : Beberapa Penyebab Gagalnya Program Diet

dampak salah memilih jenis makanan terhadap obesitas, Hati-hati Dalam Memilih Jenis Makanan Yang Bisa Memicu Obesitas, makanan yang bisa memicu obesitas

Posting Komentar untuk "Hati-hati Dalam Memilih Jenis Makanan Yang Bisa Memicu Obesitas"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner