Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Rutin Mengkonsumsi Jus Kubis Campur Lemon Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan


Manfaat Rutin Mengkonsumsi Jus Kubis

sumber gambar : okezone.com


Bagi seorang wanita tentu sangat menginginkan bentuk tubuh yang langsing dan ideal. Terlebih bagi mereka yang masih lajang untuk menarik perhatian lawan jenis. Namun pada kenyataannya menurunkan berat badan bukanlah hal semudah membalikkan telapak tangan. Bahkan turun 1 kg saja menjadi hal yang cukup sulit untuk dilakukan.

Banyak orang yang merasa putus asa dalam menurunkan berat badan karena tak kunjung turun. Mereka mengaku sudah melakukan segala cara mulai dari mengatur gaya hidup serta pola makan. Bagi kamu yang sampai saat ini merasa kesulitan menurunkan berat badan bisa mencoba mengkonsumsi jus kubis campu lemon secara rutin. Informasi ini berasal dari lansiran situs terkenal yang bernama boldsky.com

Ternyata kandungan nutrisi yang terkandung dalam kubis dan lemon bisa membuat kita merasa lebih kenyang serta mampu memperbaiki sistem pencernaan dan memperlancar peredaran darah. Bukan hanya itu saja kubis juga mengandung vitamin C yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Sedangkan untuk nutrisi pada lemon sangat baik guna membakar lemak di dalam tubuh. Nah bisa diyangkan jika keduanya kita campur dan dijadikan konsumsi harian tentu akan sangat baik dalam program diet.

Nah sekarang pertanyaannya bagaimana cara membuatnya ? Caranya sangat mudah cukup sediakan 1 buah lemon dan sayur kubis sebanyak 100 gr. Sebelumnya anda harus menghaluskan kubis terlebih dahulu dengan menggunakan blander. Setelah itu anda bisa campur dengan lemon dalam 1 gelas air hangat dan siap untuk dikonsumsi setiap hari.

Jika anda mampu mengkonsumsi minuman ini secara rutin, maka tak hanya berdampak pada penurunan berat badan saja tetapi juga akan berdampak sistem kekebalan tubuh yang semakin kuat. Kita akan lebih sulit terserang penyakit sehingga kita bisa menjalani hidup dengan penuh kebahagian
.

Artikel Terkait : Konsumsi Buah Ini Bisa Membuat Badan Langsing
Manfaat Rutin Mengkonsumsi Jus Kubis Campur Lemon Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan

Posting Komentar untuk "Manfaat Rutin Mengkonsumsi Jus Kubis Campur Lemon Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner