Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makanan yang Bisa Membuat Perut Tak Tahan Kenyang atau Cepat Lapar



sumber gambar : kompas.com

Salah satu cara yang sering di gunakan seseorang saat melakukan program penurunan berat badan ialah mengurangi asupan kalori. Jika anda termasuk yang menggunakan cara itu, berarti anda harus lebih pandai dalam memilih bahan makanan yang bisa membuat perut merasa kenyang lebih lama.
Makanan yang dapat membuat perut merasa kenyang lebih lama yaitu yang banyak mengandung lemak, protein dan serat. Oleh karena itu, jika anda sedang dalam program diet dan mengurangi asupan yang mengandung tiga komponen tersebut maka dapat membuat perut anda merasa lebih cepat lapar dan jaraknya biasanya tidak lama setelah waktu makan anda.

Berikut ini adalah beberapa makanan yang dapat membuat perut merasa lebih cepat lapar tak lama setelah di konsumsi.

- Roti gandum utuh
Roti gandum merupakan makanan sehat yang kaya akan serat. Jika anda hanya mengkonsumsi roti gandum utuh begitu saja maka dapat membuat perut merasa cepat lapar lagi.
Jika roti gandum menjadi pilihan anda sebaiknya saat mengkonsumsi jangan ditambahkan selai atau coklat. Namun lebih baik anda mengisinya dengan lemak yang sehat seperti irisan buah alpukat,selai kacang dan telur, kombinasi tersebut dapat membuat perut merasa kenyang lebih lama.

Baca Juga : Makanan Yang Bisa Meredakan Nafsu Makan Yang Berlebihan

- Jus buah
Buah banyak mengandung vitamin,mineral serta serat. Buah tidak ada kandungan lemak dan proteinnya, oleh karena itu, jika buah di konsumsi baik secara langsung atau dijadikan jus dapat membuat perut merasa lebih cepat lapar lagi .

- Smoothies sayuran
Pada umumnya smoothies sayuran tidak mengandung protein, lemak dan rendah akan kalori. Untuk itu sebaiknya saat membuat smoothies agar saat di konsumsi tidak membuat perut merasa cepat lapar sebaiknya sayuran di kombinasikan dengan buah yang ada kandungan lemak sehatnya seperti buah alpukat.

- Putih telur
Pada dasarnya setiap putih telur kandungan proteinnya sebesar 3-4 gram, dan menurut teorinya jika mengkonsumsi putih telur dapat membuat perut merasa lebih kenyang.
Namun putih telur mempunyai kandungan kalori yang sangat sedikit serta bebas lemak. Maka dengan begitu putih telur hanya membuat perut merasa kenyang hanya sebentar saja, dengan kata lain perut akan merasa cepat lapar lagi.

- Susu nonlemak
Mengkonsumsi susu nonlemak memang tidak menyebabkan kita gemuk. Namun dengan kandungan kalori yang rendah, maka mengkonsumsi jenis makanan ini akan membuat kita merasa kurang kenyang. Manfaat kandungan lemak dalam susu adalah bisa membuat proses pemecahan gula menjadi lebih lambat.

- Biskuit gandum utuh
Makanan yang terakhir yang bisa membuat perut kita cepat lapar adalah biskuit gandum utuh. Memang jenis makanan ini kaya kandungan serat yang sangat bagus tubuh, namun tanpa kandungan protein dan lemak maka akan membuat kita cepat merasakan lapar kembali setelah mengkonsumsinya.

Salah satu diantara cara untuk bisa kuat dan tidak mudah lapar Saya sangat merekomendasikan mengkonsumsi makanan 3 in 1 yaitu makanan kesehatan yakni produk melilea,sebenarnya ini produk Organik biasanya dikonsumsi buat program detoksifikasi sekaligus yang berkeinginan untuk Diet,jadi tidak perlu apa-apa cukup makan asupan ini bentuknya serbuk tinggal dicampur dengan Air lalu dikocok dalam shake setelah larut baru diminum ,jikaingin Gemuk maka yang harus dilakukan makan seperti biasa lalu tambahkan makan makanan organik tersebut lihat gambar keterangan dibawah ini :

Silahkan apabila ada yang ingin ditanyakan seputar Produk melilea sehat dengan Organik whtshp saya di 085268070123


Artikel Terkait : Apa Yang Akan Terjadi Jika Kita Berhenti Makan Nasi ?
cepat lapar disebabkan karena, jenis makanan yang membuat cepat lapar, Makanan yang Bisa Membuat Perut Tak Tahan Kenyang atau Cepat Lapar, makanan yang membuat mudah lapar, makanan yang membuat perut cepat lapar, makanan yang membuat perut tidak kenyang, makanan yang menyebabkan cepat lapar, menu makanan yang membuat cepat lapar

Posting Komentar untuk "Makanan yang Bisa Membuat Perut Tak Tahan Kenyang atau Cepat Lapar"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner