Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Saat Belanja Perawatan Wajah Secara “Online”


Tips Saat Belanja Perawatan Wajah Secara “Online”

sumber gambar : Vemale.com

Sekarang sudah zamannya belanja serba online, dari mulai kebutuhan sehari-hari,elektronik sampai produk perawatan tubuh dan kecantikan pun banyak di jual secara online.
Namun seringkali wanita yang belanja produk kecantikan secara online kecewa dengan hasilnya. Pada dasarnya wanita yang belanja produk kecantikan secara online sering tertipu dengan foto dan testimoni yang memang sengaja di lampirkan oleh penjual produk kecantikan tersebut di toko onlinenya.

Kebanyakan wanita yang sudah terlanjur belanja produk kecantikan secara online kemudian tidak cocok dengan kulitnya sehingga membuat kulit semakin bermasalah dan penjual produknyapun biasanya akan sulit ketika diminta untuk mepertanggungjawabkannya.
Dr.Eddy Karta SpKK, mengatakan jika seringkali wanita yang belanja produk kecantikan secara online, karena mereka tergiur dengan hasil foto before-after setelah pemakaian produk yang sering ditampilkan oleh penjual produk kecantikan tersebut.

Foto before-after yang biasa di tampilkan oleh penjual sangat berhasil membuat para wanita tergiur untuk mencoba dan membeli produk kecantikan tersebut. Padahal foto dan testimoni tersebut belum jelas kebenarannya.

Baca Juga : Makin Banyak Orang Yang Suka Produk Perawatan Berbahan Alami

Berikut ini tips saat ingin belanja perawatan wajah secara online agar tidak salah dan tertipu saat membelinya.

Dr.Eddy mengatakan, sebaiknya sebelum anda membeli perawatan wajah secara online anda harus tau kandungan yang ada dalam produk tersebut,anda harus benar benar tau siapa sumbernya, serta pastikan akan ada yang bertanggungjawab jika terjadi sesuatu.
Jangan sampai sipenjual produk tersebut pergi menghilang dan tidak mau bertanggungjawab saat terjadi sesuatu yang tidak anda inginkan.

Sumber : Kompas.com


Artikel Terkait : Hati-hati Lipstik Bisa Mengancam Nyawa Anda

amankah berbelanja produk perawatan secara online, hal-hal yang harus diperhatikan saat berbelanja produk perawatan secara online, tips aman berbelanja kosmetik online, tips aman membeli kosmetik secara online, Tips Saat Belanja Perawatan Wajah Secara “Online”

Posting Komentar untuk "Tips Saat Belanja Perawatan Wajah Secara “Online”"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner