Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membatasi Asupan Gula Bisa Menjadi Tips Jitu Agar Tetap Fit dan Awet Muda


Tips Jitu Agar Tetap Fit dan Awet Muda


Carolyn Hartz, sumber gambar : dailymail.co.uk

InspirasiBersama.com – Membatasi asupan gula bisa menjadi tips jitu agar tetap fit dan awet muda. Berbicara tentang makanan yang manis, memang menjadi hal yang sulit untuk dihindari oleh kebanyakan orang. Namun tahukah kita bahwa makanan manis bisa bersifat adiktif layaknya rokok yang berpengaruh negatif bagi kesehatan kita.

Hal ini bisa membuat kita lebih cepat tua dan tentunya mengalami berbgaai masalah kesehatan.
Pada tahun 2017 ini lagi trend tentang rahasia awet muda penampilan seorang Carolyn Hartz yang sudah berusia 70 tahun namun masih tetap terlihat segar dan lebih muda 30 tahun. Ternyata dalam sebuah wawancara dia menungkapkan kalau yang menjadi rahasia awet mudanya adanya membatasi konsumsi gula.

Bahkan dalam pernayataannya menyatakan bahwa ia sudah 28 tahun terakhir ini tidak mengkonsumsi gula. Ini awalnya menjadi kebiasaan yang sulit untuk saya lakukan karena sebelumnya saya suka makanan manis, ungkap seorang Hartz.

Banyak para pengamat yang melihat penamilan Hartz jauh lebih muda 30 tahun. Bahkan mereka melihat tak tampak kerutan wajah yang membuatnya tampak tua. Diketahui bahwa Hartz adalah sosok wanita yang saat ini tinggal di Australia.

Bukan hanya tidak mengkonsumsi gula saja. Dia juga membagikan rahasia lain mengapa tubuhnya masih terlihat langsing dan seksi. Dia mengatakan lebih memilih makanan yang kaya kandungan protein saat sarapan pagi. Hal ini ia lakukan guna mencegah mudah lapar yang memicu untuk ngemil.

Baca Juga : Bisakah Tetap Langsing Meskipun Banyak Makan ?

Untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan glukosa, wanita ini lebih memilih jenis pemanis yang sering disebut dengan xylitol yang bersifat alami yang biasanya banyak ditemukan pada buah dan sayuran.
Selain memperhatikan pola makan, Hartz juga mengatakan pentingnya menjaga pola tidur yang cukup. Hal ini menjadi elemen yang sangat penting agar tubuh tetap segar. Ia mengaku sangat disiplin untuk melakukan tidur selama 8 jam pada malam hari.
Untuk tips yang terakhir menurut Hartz adalah selalu bahagia dan optimis. Dengan begitu kulit tidak akan mudah keriput dan wajah tetap terlihat segar dan menarik.


Artikel Terkait : Rahasia Awet Muda Seorang Melissa Karim


cara alami agar terlihat awet mudacara alami agar tubuh tetap bugar di usia tuajenis makanan yang membuat cepat tuamanfaat membatasi asupan gula bagi kesehatanmanfaat membatasi asupan gula bagi kesehatan kulitmanfaat tidak mengkonsumsi gula bagi kesehatan kulitMembatasi Asupan Gula Bisa Menjadi Tips Jitu Agar Tetap Fit dan Awet Mudatips alami agar tetap awet muda

Posting Komentar untuk "Membatasi Asupan Gula Bisa Menjadi Tips Jitu Agar Tetap Fit dan Awet Muda"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner