Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Faktor Penting Yang Mempengaruhi Sukses Tidaknya Diet


Faktor Penting Yang Mempengaruhi Sukses Tidaknya Diet


Kalau kita membaca di online banyak sekali pilihan diet yang menjanjikan berat badan kita akan menurun. Sudah banyak testimoni dari para member diet yang berhasil menurunkan berat badan dengan memilih suatu jenis diet tertentu. Namun tak jarang pula kita melihat ada orang yang tidak berhasil dalam menjalankan program diet tersebut. Salah satu faktor penting yang membuat mereka tidak berhasil adalah diduga karena niat yang kurang dalam menjalankan diet.

Kebanyakan dari mereka yang gagal dalam program diet, mengaku kurang bisa mengendalikan pola makan mereka. Tetapi berdasarkan sebuah penelitian kegagalan seseorang yang menjalankan diet dikarenakan para pelaku diet mendapat pengarahan yang salah tentang apa yang harus dimakan selama program diet berlangsung.

Baca Juga : Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Memulai Diet ?

Para peneliti mengatakan setiap orang akan mendapat respon yang berbeda terhadap makanan yang ia makan. Misalnya konsumsi buah tomat. Buah ini kaya akan kandungan yang bermanfaat bagi tubuh kita, tetapi bagi beberapa orang setelah mengkonsumsi tomat malah gula darah mereka menjadi naik. Jadi setiap orang memiliki respon yang berbeda-beda tentang apa yang ia makan.

Contoh lain adalah konsumsi es krim dan pizza. Banyak orang yang baik-baik saja tanpa ada masalah ketika mengkonsumsi makanan tersebut, tetapi ada orang yang setelah mengkonsumsi es krim dan pizza membuat kadar gula mereka menjadi tinggi. Dengan meningkatnya kadar gula darah akan bisa memicu penyakit diabetes dan beberapa komplikasinya seperti jantung, stroke dan gagal ginjal.
Agar anda sukses dalam melakukan program diet, maka disarankan anda memilih program diet yang tepat menurut kondisi tubuh anda. Misalnya ada beberapa metode diet yang dilarang bagi mereka yang menderita penyakit ginjal karena jika tetap mau menjalankan program diet akan sangat berbahaya bagi kesehatannya.



Perawatan Kesehatan berupa Makanan Organik dan Minuman kesehatan Hubungi
Yudi hartoyo Whtshp 085268070123


Artikel Terkait : Menu Diet Sehat

faktor gagalnya diet, Faktor Penting Yang Mempengaruhi Sukses Tidaknya Diet, faktor yang menyebabkan gagalnya diet

Posting Komentar untuk "Faktor Penting Yang Mempengaruhi Sukses Tidaknya Diet"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner