Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Membakar Kalori Lebih Banyak ? Lakukan 3 Jenis Olahraga Ini


Ingin Membakar Kalori Lebih Banyak ? Lakukan 3 Jenis Olahraga Ini

sumber gambar : http://www.seputarfitness.com/

InspirasiBersama.com – Bagi anda yang terbilang sulit menghindarkan banyak makan setiap hari, maka pilihan yang baik adalah melakukan olahraga yang bisa membakar kalori lebih banyak. Jika anda berminat, maka lakukan 3 jenis olahraga ini yang terbukti mampu membakar kalori lebih banyak.

Saat anda melakukan 3 jenis olahraga ini, maka anda hanya membutuhkan waktu yang hanya sekiyat 15 sampai 30 menit saja. Anda bisa melakukan olahraga ini pada pagi atau malam hari.

Berikut 3 jenis olahraga yang bisa membakar kalori lebih banyak :

Kardio dan angkat beban
Jenis olahraga pertama yang bisa membakar kalori kita lebih banyak adalah olahraga kardio dan angkat beban. Anda bisa memilih jenis olahraga bersepeda maupun lari dengan kecepatan yang cukup tinggi. Anda hanya cukup melakukannya selama 10 menit saja.
Untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus, maka anda bisa mengkombinasikan antara olahraga kardia dengan angkat beban yang juga terbukti membakar kalori lebih banyak.

Baca Juga : Tips Berlari Agar Lebih Banyak Lemak Yang Terbakar

Latihan HIIT sambil angkat beban
Jneis olahraga kedua yang terbukti mampu membakar kalori dengan jumlah yang banyak adalah dengan melakukan latihan HIIT sambil mengangkat beban. HIIT merupakan kepanjangan dari High Intensity Interval Training. Anda cukup melakukan latihan HIIT dengan dikombinasikan angkat beban yang hanya dilakukan selama 15 menit saja.

Yoga
Jenis olahraga ketiga yang terbukti mampu membakar kalori dengan jumlah yang lebih besar adalah yoga. Bagi anda yang suka mengkonsumsi alkohol yang otomatis ada banyak sekali kalori yang masuk, maka pilihan yang sangat bagus untuk membakar kalori adalah dengan melakukan yoga selama 20 menit.

Dengan melakukan yoga selama 20 menit saja, maka akan bisa membakar kalori dari minuman beralkohol yang anda konsumsi. Yoga mampu meningkatkan aliran darah dan oksigen dalam tubuh kita serta mampu mengalirkan energi dengan sangat baik ke seluruh tubuh kita.


Artikel Terkait : Setelah Makan Junk Food Anda Harus Berolahraga
Ingin Membakar Kalori Lebih Banyak ? Lakukan 3 Jenis Olahraga Ini, jenis olahraga untuk membakar kalori, jenis olahraga yang bisa membakar kalori lebih banyak, manfaat olahraga kardio bagi pembakaran kalori, tips membakar kalori dengan cepat, tips membakar kalori dengan mudah

Posting Komentar untuk "Ingin Membakar Kalori Lebih Banyak ? Lakukan 3 Jenis Olahraga Ini"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner