Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Agar Tampil Awet Muda Bagi Pria


Tips Agar Tampil Awet Muda Bagi Pria

sumber gambar : http://cegahpenuaandini.blogspot.co.id/

InspirasiBersama.com – Tips agar tampil awet muda bagi pria. Berbicara tentang awet muda, maka hal pertama yang menjadi indikator adalah kulit, lebih khususnya lagi pada bagian wajah.
Jadi merawat wajah agar tampil awet muda menjadi sebuah keharusan agar terkesan pria yang awet muda. Anda bisa memanfaatkan pelembab serta pembersih wajah yang bisa dilakukan rutin setiap hari.

Hal lain yang harus anda hindari adalah paparan sinar matahari terlalu lama. Akibat paparan sinar UV kerap menyebabkan kulit menjadi lebih mudah keriput.

Tips selanjutnya adalah dengan mengasup minuman air putih sebanyak 6-8 gelas sehari. Minum air putih yang cukup bisa membuat kulit kita tetap lembab dan membuat warna kulit tetap cerah.

Berikut beberapa tips yang harus anda lakukan jika ingin tampil awet muda bagi pria :

1. Lakukan tidur yang cukup
Untuk memenuhi kebutuhan tidur yang cukup, maka anda harus meluankan waktu sebanyak 6-8 jam pada malam hari. Jangan hanya 3-4 jam pada malam hari, kemudian siang hari selama 2-3 jam.

2. Pilih makanan yang sehat
Selanjutnya pilihlah jenis makanan yang sehat serta mengandung nutrisi yang lengkap.

3. Lakukan Olahraga teratur
Bukan sebuah rahasia jika rutin melakukan olahraga bisa membuat kita awet muda dan tentunya bebas dari berbagai penyakit. Selain itu dengan rutin berolahraga akan menjaga berat badan kita tetap seimbang.
                                 
4. Menjaga kesehatan gigi
Tips ke empat agar pria tampil awet muda adalah dengan menjaga kesehatan gigi. Untuk menjaganya anda harus rajin sikat gigi setidaknya dua kali dalam sehari dan ditambah sebelum tidur.      
                                               
5. Peduli dengan rambut
Menjaga kesehatan rambut juga akan membuat kesan pria awet muda. Dengan rambut yang sehat, tanpa uban akan membuat kita lebih muda. Selain itu penting juga untuk menjaga kerapian rambut.

6. Menumbuhkan janggut
Ternyata dengan menumbuhkan jenggot bisa membuat seorang pria tambil lebih awet muda.

7. Berbusana dengan baik
Tips terakhir agar tambil awet muda bagi pria adalah dengan berbusana yang baik. Gaya berpakaian seseorang memang bisa memberikan kesan awet muda. Pilihlah busana yang rapi, tidak berlebihan dan tentunya sesuai tren yang sedang berkembang.

Itulah beberapa tips tampil awet muda bagi pria. Lakukan semuanya secara rutin dan rasakan perbedaan penampilan anda. Semoga bermanfaat.


Artikel Terkait : Bagaimana Pola Minum Yang Benar Menurut Kesehatan ?
awet muda bagi pria, tampil awet muda bagi pria, Tips Agar Tampil Awet Muda Bagi Pria, tips awet muda bagi pria, tips pria awet muda

Posting Komentar untuk "Tips Agar Tampil Awet Muda Bagi Pria"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner