Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minuman Yang Sangat Efektif Membakar Kalori Selain Air Lemon


Minuman Yang Sangat Efektif Membakar Kalori Selain Air Lemon


InspirasiBersama.com – Banyak orang yang beranggapan bahwa minuman jeruk lemon sangat berkhasiat untuk membakar kalori. Untuk itu banyak orang yang memanfaatkan air jeruk lemon sebagai minuman untuk menurunkan berat badan. Padahal secara ilmiah belum ada sebuah penelitian yang menyebutkan bahwa minuman jeruk lemon sangat efektif dalam membakar kalori.

Tingginya angka penderita berat badan berlebih membuat banyak orang berusaha membuat aneka minuman segar alami yang bisa berkhasiat menurunkan berat badan. Kabar gembiranya adalah ada beberapa jenis minuman yang terbukti mampu membakar kalori tubuh dengan lebih baik, diantaranya :
1. Kopi
Tahukah kita bahwa kopi merupakan minuman alami yang bisa membakar kalori tubuh dengan lebih baik. Bahkan berdasarkan sebuah hasil penelitian menyebutkan bahwa kalau kita minum dua cangkir kopi sebelum kita melakukan olahraga, maka akan berdampak pada meningkatnya energi sehingga membuat kita lebih kuat berolahraga dan lebih lama.

Dengan mampu melakukan olahraga dalam waktu yang lama, maka membuat pembakaran kalori dalam tubuh akan lebih banyak. Hal ini sangat bagus sekali bagi mereka yang mengalami masalah dengan berat badan. Namun para ahli menyarankan untuk minum kopi hitam asli bukan kopi instan yang biasanya ada tambahan gula dan krim.

2. Air
Banyak orang yang tidak mengetahui tentang manfaat minum dingin bagi proses pembakaran kalori tubuh. Dengan minum air dingin, maka akan membuat proses pembakaran kalori lebih banyak dalam tubuh.

3. Teh hijau
Berdasarkan sebuah hasil penelitian menyebutkan bahwa dengan minum empat cangkri teh hijau setiap hari selama dua bulan, maka akan bisa menurunkan berat badan sebanyak 2,7 kilogram. Hal ini membuktikan bahwa minuman teh hijau sangat bagus dalam membakar lemak dan kalori dalam tubuh.

Jika anda tertarik mengkonsumsi teh hijau, maka sangat disarankan untuk minum teh hijau dalam keadaan hangat dan tidak ada tambahan apa pun. Selain itu sangat disarankan untuk tidak mengkonsumsi suplemen teh hijau. Hal ini dikarenakan akan dapat merusak fungsi liver kita.


Artikel Terkait : Apakah Boleh Penderita Diabetes Minum Teh ?
minuman alami untuk membakar kalori lebih banyak, minuman alami yang sangat bagus menurunkan berat badan, Minuman Yang Sangat Efektif Membakar Kalori Selain Air Lemon

Posting Komentar untuk "Minuman Yang Sangat Efektif Membakar Kalori Selain Air Lemon"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner