Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buah Yang Dipercaya Bisa Sembuhkan Kanker Serviks

sumber gambar : http://dedearay.blogspot.co.id

Buah yang dipercaya bisa sembuhkan kanker serviks. Kanker serviks adalah salah satu jenis kanker yang menyerang wanita dan mematikan. Ternyata ada buah yang dipercaya bisa membantu menyembuhkan kanker serviks yaitu blueberry.

Dalam sebuah hasil penelitian yang dilakukan oleh salah seorang pakar kesehatan yang bernama Profesor Yujiang Fang yang berasal dari University of Missouri School of Medicine menyebutkan bahwa dalam ekstrak buah blueberry mengandung resveratrol yang menurut para pakar cukup efektif membantu menyembuhkan penyakit kanker serviks. Jadi buah blueberry sudah terbukti secara ilmiah bisa membantu menyembuhkan penyakit kanker serviks.

Meskipun demikian, menurut para pakar kesehatan pengobatan sel kanker dalam tubuh lebih baik dikombinasikan antara terapi radiasi dan ektrak blueberry. Pasalnya dalam penelitian tersebut para peneliti membagi para kelompok menjadi tiga yaitu hanya mendapatkan terapi radiasi, ekstrak blueberry saja dan paduan antara radiasi dan juga ekstrak blueberry. Ternyata hasilnya menunjukkan para penderita kanker serviks yang hanya mendapatkan pengobatan radiasi bisa menurunkan jumlah sel kanker sampai 20 %,

sedangkan mereka yang hanya menggunakan ekstrak buah blueberry lebih tinggi yaitu 25%. Prosentase lebih tinggi terjadi pada kelompok yang mendapatkan kombinasi pengobatan antara radiasi dan ekstrak buah blueberry yaitu sebanyak 70%.
Jadi melakukan pengobatan kanker serviks dengan memadukan terapi radiasi dan juga mengkonsumsi ekstrak buah blueberry sangat efektif dalam membunuh sel kanker dalam tubuh yang mencapai 70%. Jadi mulai sekarang anda bisa sering mengkonsumsinya sebagai pencegahan dan juga bisa dimanfaatkan untuk pengobatan kanker serviks.


Artikel Terkait : Jenis Makanan Yang Bisa Meningkatkan Produktivitas

Posting Komentar untuk "Buah Yang Dipercaya Bisa Sembuhkan Kanker Serviks"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner