Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Alasan Mengapa Pasangan Yang Bahagia Cenderung Mengalami Kenaikan Berat Badan


Banyak pasangan yang setelah menikah dan bahagia memiliki berat badan yang meningkat. Mengapa hal ini bisa terjadi ?. Hal itu bukan hanya terjadi pada pasangan suami istri yang bahagia saja, namun bagi mereka yang lagi menjalin asmara juga potensial mengalami kenaikan berat badan.
Untuk masalah berapa rata-rata kenaikan berat badan yang ditimbulkan,

setiap orang berbeda-beda. Namun menurut para ahli mengatakan saat pasangan suami istri baru menikah dan hidup bersama, maka wanita memiliki resiko peningkatan berat badan yang lebih tinggi dibandingkan dengan pria. Selain itu saat pasangan tersebut bahagia maka akan memicu kenaikan berat badan bagi keduanya.Menurut para ahli hal ini lebih disebabkan karena banyaknya anggapan orang tentang kebahagiaan pasangan dapat dilihat dari kenaikan berat badan kedua pasangan. Oleh karena itulah banyak orang yang setelah menikah dan bahagia memiliki berat badan yang berlebih.

Melihat fenomena seperti ini, para ahli mengatakan mereka harusnya bisa membedakan antara penampilan dengan kesehatan. Mereka lebih bangga dianggap mapan dan bahagia oleh orang lain saat berat badannya mengalami kenaikan. Padahal ada sisi lain yang lebih penting yaitu kesehatan.
Dari segi kesehatan peningkatan berat badan menjadi awal meningkatnya resiko banyak penyakit. Mulai dari obesitas, diabetes, jantung sampai hipertensi. Saat kita tidak bisa mengendalikan peningkatan berat badan, maka secara logika beberapa penyakit tersebut akan mudah bersarang ke tubuh kita.

Semua ini adalah pilihan bagi kita. Apakah kita ingin hidup sehat bebas dari penyakit, ataukah kita ingin dianggap banyak orang bahagia namun hakekatnya kita beresiko besar terkena penyakit berbahaya yang telah disebutkan. Yang baik adalah tetap mempertahankan berat badan yang ideal sehingga bisa hidup dengan bahagia bersama pasangan dan anak cucu kita.



Perawatan Kesehatan berupa Makanan Organik dan Minuman kesehatan Hubungi Yudi hartoyo Whtshp 085268070123


Artikel Terkait : Dampak Serius Jika Memiliki Berat Badan Berlebih
alasan pasangan suami istri mudah gemuk setelah menikah, benarkah setelah menikah bisa lebih gemuk, Ini Dia Alasan Mengapa Pasangan Yang Bahagia Cenderung Mengalami Kenaikan Berat Badan

Posting Komentar untuk "Ini Dia Alasan Mengapa Pasangan Yang Bahagia Cenderung Mengalami Kenaikan Berat Badan"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner