Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Putih Telur Bisa Dimanfaatkan Untuk Mengatasi Luka Bakar

sumber gambar : https://www.kliniksemper.com


Bagi seorang wanita yang harus memasak setiap hari tentu pernah mengalami percikan dari minyak goreng. Luka bakar ringan ini ternyata bisa kita atasi dengan mudah hanya dengan memanfaatkan putih telur. Ini adalah cara alami bagaimana cara mengatasi luka bakar ringan.
Mengalami lukar bakar akibat percikan minyak memang membuat rasa yang perih. Tak sedikit wanita yang jadi trauma memasak karena hal ini. Mulai sekarang kamu tidak usa takut karena ada putih telur yang secara alami bisa membantu menyembuhkan luka bakar dengan mudah.

Cara memanfaatkannya adalah dengan mengambil putih telur yang kemudian kita oleskan pada bagian luka bakar. Biarkan putih telur menempel selama kurang lebih 60 menit sampai kondisi kulit mengeras. Setelah itu kamu boleh membilasnya dengan air bersih.

Sebenarnya bukan hanya putih telur yang bisa kita manfaatkan untuk membantu mengatasi luka bakar, ternyata kentang juga bisa. Kentang juga menjadi bahan alami yang sudah di dapat dan digunakan untuk membantu mengatasi luka bakar ringan. Caranya adalah dengan mengupas kulit kentang kemudian kita potong-potong. Setelah itu baru kita oleskan irisan kentang pada luka bakar dan diamkan selama beberapa menit. Setelah itu baru kita bilas dengan air yang bersih.


Artikel Terkait : Memanfaatkan Putih Telur Sebagai Masker Wajah Alami
bisakah putih telur menyembuhkan luka bakar, khasiat putih telur untuk mengobati luka bakar, manfaat putih telur untuk mengobati luka bakar, mengatasi luka bakar dengan putih telur, putih telur untuk luka bakar, Ternyata Putih Telur Bisa Dimanfaatkan Untuk Mengatasi Luka Bakar

Posting Komentar untuk "Ternyata Putih Telur Bisa Dimanfaatkan Untuk Mengatasi Luka Bakar"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner