Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Agar Produksi ASI Ibu Meningkat



Resep agar produksi ASI ibu meningkat. Bagi ibu yang habis melahirkan tentunya menginginkan produksi ASI nya meningkat. Ada banyak cara yang bisa ditempuh agar hal ini bisa terwujud, salah satunya adalah metode ayurveda.
Dilihat dari namanya metode ayurveda, maka benar kalau metode ini berasal dari India kuno yang sudah menjadi metode kesehatan sejak jaman dulu. Ini menjadi pengobatan alternatif bagi ibu yang mengalami penurunan produksi ASI.

Produksi ASI yang melimpah adalah hal yang sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi. Bayi yang mendapatkan kecukupan ASI, maka bukan hanya tumbuh dan berkembang secara optimal saja, tetapi memiliki tingkat kesehatan yang lebih baik sehingga tidak mudah sakit.
Selain itu bisa memberikan ASI secara eksklusif kepada bayi adalah momen yang sangat penting untuk menjalin kedekatan ibu dan bayi. Dengan begitu anak akan mempunyai ikatan yang sangat kuat dengan ibu.

Baca Juga : Agar Produksi ASI Lancar, Ibu Harus Bahagia

Langsung saja kita bahas resep agar produksi ASI ibu meningkat dengan menggunakan metode ayurveda, caranya sebagai berikut :

Langkah pertama yang harus disiapkan adalah satu sendok biji wijen dan susu almond sebanyak setengah cangkir. Kedua bahan tersebut kita blender sampai halus kemudian kita tuang ke dalam cangkir.

Nah sudah selesai, anda bisa lengsung mengkonsumsi minuman tersebut setiap hari pada saat sarapan. Anda bisa mengkonsumsinya selama dua tahun agar produksi ASI tetap meningkat.
Meskipun demikian jangan lupa untuk tetap mengkonsumsi makanan kaya nutrisi lainnya dan yang tak kalah penting adalah banyak minum air putih serta susu khusus untuk ibu menyusui.
Dilihat dari komposisi metode ayurveda yang menggunakan biji wijen, maka memang memiliki kandungan kalsium dan juga serat yang tinggi. Kondisi ini bisa menstimulasi agar produksi ASI meningkat. Selain itu susu almond juga memiliki kandungan protein dan kalsium yang tinggi. Demikian resep agar produksi ASI ibu meningkat, selamat mencoba.


Artikel Terkait : Benarkah Produksi ASI dipengaruhi Oleh Ukuran Payudara ?
cara alami meningkatkan produksi ASI, cara mengatasi produksi ASI yang sedikit, Cara meningkatkan produksi ASI, metode meningkatkan produksi ASI, Resep Agar Produksi ASI Ibu Meningkat, resep meningkatkan produksi ASI, solusi mengatasi jumlah ASI yang sedikit, tips mengatasi ASI sedikit, tips meningkatkan produksi ASI

Posting Komentar untuk "Resep Agar Produksi ASI Ibu Meningkat"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner