Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Berbahaya Jika Sering Buang Angin Lewat Vagina ?

sumber gambar : Tribunnews.com

Apakah berbahaya jika sering buang angin atau kentut lewat vagina ?. Ternyata bagi sebagian wanita sering mengalami buang angin atau kentut lewat vagina, namun kebanyakan dari mereka merahasiakan hal ini. Mari kita bahas dalam artikel ini.

Bagi anda yang sering kali merasakan hal ini, syukur alhamdulillah bukan termasuk sebuah masalah kesehatan yang serius. Menurut para pakar sering buang angin atau kentut lewat vagina adalah hal wajar yang terjadi akibat adanya angin dalam vagina wanita.
Mengapa hal ini bisa terjadi ? Kondisi ini terjadi akibat proses pembuangan angin yang yang dilakukan oleh tubuh yang ternyata terjebak dalam saluran vagina. Karena mempunyai tekstur yang bergelombang, maka kerap angin menjadi terperangkap dalam saluran vagina.

Penyebab lain seorang wanita kerap mengalami buang angin atau kentut lewat vagina adalah karena memiliki otot panggul yang lemah. Kondisi ini bisa terjadi akibat proses persalinan secara normal.

Yang menjadi mitos adalah keputihan bisa menyebabkan seorang wanita sering buang angin atau kentut lewat vagina. Anggapan ini adalah tidak benar.

Jadi kesimpulannya adalah bagi anda yang saat ini kerap mengalami buang angin atau kentut melalui vagina, jangan takut karena hal ini bukan pertanda adanya masalah kesehatan yang serius. Kondisi ini adalah hal yang wajar karena tekstur vagina wanita yang bergelombang yang meningkatkan resiko terjebaknya angin saat proses pembuangan angin oleh tubuh.

Artikel Terkait : Penyebab Vagina Wanita Menjadi Kering

Apakah Berbahaya Jika Sering Buang Angin Lewat Vagina, bahayakah sering keluar angin lewat vagina, bahayakah sering kentut lewat vagina, mengapa saya sering kentut lewat vagina, penyebab sering keluar angin lewat vagina, penyebab sering kentut lewat vagina, sering keluar angin lewat vagina

Posting Komentar untuk "Apakah Berbahaya Jika Sering Buang Angin Lewat Vagina ?"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner