Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Sering Sakit Anak Cici Panda Terungkap

sumber gambar : KapanLagi.com

Sudah tentu tahu kan Alika ? Iya bocah cantik itu adalah seorang anak Cici Panda yang merupakan seorang Presenter dan penyiar radio. Belakangan ini dikabarkan sering mengalami sakit. Ternyata penyebab sering sakitnya adalah disebabkan karena asupan serat yang kurang.

Cici pandapun mengakui kalau anaknya sekarang sering sakit-sakitan. Padahal menurutnya dalam sebuah wawancara di sebuah acara ‘FiberKid’ yang di adakan di Hotel Veranda setidaknya kita membutuhkan asupan serat sebanyak 30 gram. Selama ini dia hanya sering memberikan anaknya dua lembar selada yang dianggapnya cukup untuk memenuhi kebutuhan serat anaknya.
Menurut Cici, sejak anaknya berusia dua tahun sulit untuk makan buah dan sayuran. Alika sudah mulai pilih-pilih dalam makanan yang dikonsumsi setiap hari. Kalau diberi menu buah dan sayur, pasti makannya butuh banyak waktu dan usaha lebih.

Baca Juga : Dampak Buruk Selalu Memaksa Anak Untuk Makan

Kisah Alika yang belakangan ini sering sakit-sakitan bisa menjadi pelajaran bagi para ibu-ibu di rumah. Seorang anak sangat memerlukan asupan serat yang cukup guna mendukung pertumbuhan dan tentu agar tidak mudah sakit.

Melatih seorang anak gemar mengkonsumsi serat yang berasal dari buah dan sayur memang bukan perkara yang mudah. Orang tua harus membiasakan anak suka makan sayur dan buah sedini mungkin. Tentunya semua ini harus diawali oleh orang tua sendiri yang juga gemar mengkonsumsi buah dan sayur. Dengan begitu anak akan mudah mengikuti pola makan yang dilakukan oleh orang tua mereka.

Artikel Terkait : Penyebab Kebanyakan Anak Tak Suka Makan Buah dan Sayur

apa penyebab anak cici panda sering sakit, hal-hal yang memicu seorang anak sering sakit, kondisi yang menyebabkan anak cici panda sering sakit, penyebab lain anak sering sakit, penyebab mengapa anak cici panda sering sakit, Penyebab Sering Sakit Anak Cici Panda Terungkap, sering sakit pada anak

Posting Komentar untuk "Penyebab Sering Sakit Anak Cici Panda Terungkap"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner