Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hubungan Menikah Dengan Meningkatnya Berat Badan Bagi Wanita



Saat seseorang memutuskan untuk melakukan pernikahan, maka ada banyak sekali perubahan. Terlebih ketika perkawinan tersebut sudah berjalan beberapa waktu lamanya.
Pastinya setiap orang memerlukan sebuah adaptasi dengan kehidupan yang baru bersama pasangan. Anda akan membutuhkan beberapa waktu untuk bisa menerima perbedaan bersama pasangan.

Salah satu wujud perubahan yang sering kali terjadi pada wanita pasca menikah adalah perubahan berat badan. Sebenarnya bentuk perubahan yang terjadi menjadi hal yang alamiah terjadi pada setiap pasangan yang menjalin rumah tangga.

Yang harus kita pahami adalah sebagai berikut :

Cara Anda melihat diri sendiri
Salah seorang pakar terapis dunia yang bernama Michelle S Park, MA mengatakan bahwa hampir kebanyakan pasangan yang baru menikah akan merasa terkejut dengan kehidupan pribadi yang harus bercampur dengan orang lain yaitu pasangan. Biasanya kita lekat dengan sebutan ‘saya’, namun setelah menikah akan terbiasa dengan ‘kita’.

Baca Juga : Bagaimana Cara Mengambil Hati Sang Mertua ?
Berat badan Anda
Hubungan meningkatnya berat badan wanita pasca menikah memang benar ada. Hal ini dibuktikan berdasarkan hasil studi yang dilakukan di Ohio University. Hasil yang lain menyebutkan bahwa meningkatnya berat badan pria cenderung terjadi saat sudah bercerai.
Hal ini menunjukkan bahwa emosi sangat mempengaruhi nafsu makan seseorang. Jika emosi pasangan terbangun dengan baik, maka kecenderungan berat badan akan meningkat pasca menikah.

Waktu bebas untuk diri sendiri
Saat seorang wanita memutuskan untuk menikah, maka secara alamiah akan berusaha untuk banyak melayani sang suami. Meskipun sebagian besar pasangan wanita melayani suami, namun pada dasarnya istri masih membutuhkan waktu secara mandiri.


Artikel Terkait : Kiat Mempertahankan Gairah Seksual Bagi Pasangan Suami Istri
benarkah menikah membuat berat badan wanita cenderung naik, berat badan meningkat pasca menikah, berat badan naik setelah menikah, Hubungan Menikah Dengan Meningkatnya Berat Badan Bagi Wanita, mengapa banyak wanita yang mengalami kenaikan berat badan setelah menikah, penyebab berat badan naik pasca menikah, penyebab wanita menjadi gemuk setelah menikah

Posting Komentar untuk "Hubungan Menikah Dengan Meningkatnya Berat Badan Bagi Wanita"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner