Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Mengatasi Bau Badan Secara Alami ?

sumber gambar : http://baubadan.org

Mempunyai aroma atau bau tubuh yang tidak sedap memang membuat banyak orang tidak percaya diri. Meskipun kita sudah mandi sesering mungkin dan menggunakan deodoran, maka bau tetap saja ada. Lantas adakah cara alami mengatasi bau badan ?

Ternyata menurut sebuah hasil studi terbaru yang dilakukan para peneliti yang berasal dari University of California mengatakan bahwa ada cara alami mengatasi bau badan yang membandel yaitu dengan cara mengoleskan keringat anggota keluarga yang mempunyai aroma lebih harum ke ketiak kita. Mungkin anda tidak akan berpikir sampai kesitu bukan !
Mengapa hal ini bisa terjadi ? Karena saat kita mengoleskan keringat anggota keluarga lain yang mempunyai aroma lebih harum ke bagian ketiak kita yang notabene berbau tak sedap, maka akan membuat ketiak kita tertipu untuk mengembangkan jenis bakteri yang ternyata tak berbau. Para ahli menyebut teknik ini dengan sebutan transplantasi bakteri.

Nah bagi anda yang saat ini mempunyai riwayat bau badan yang tak sedap, ini menjadi informasi yang sangat menarik untuk anda coba. Semoga dengan mempraktekkan mengambil keringat keluarga lain yang tak berbau ke ketiak kita yang identik punya bau tak sedap bisa mengatasi bau badan yang tak sedap secara permanen. Selamat mencoba.



Perawatan Kesehatan berupa Makanan Organik dan Minuman kesehatan Hubungi
Yudi hartoyo Whtshp 085268070123


Artikel Terkait : Beberapa Jenis Makanan Yang Bisa Mengurangi Bau Badan Yang Tak Sedap
adakah cara alami mengatasi bau badan yang tak sedap, Bagaimana Cara Mengatasi Bau Badan Secara Alami, bisakah bau badan dihilangkan dengan cara alami, cara alamiah mengatasi keringat yang berbau tak sedap, cara menghilangkan bau badan yang tak sedap, solusi bau badan yang tak sedap, tips mengatasi bau badan secara alami

Posting Komentar untuk "Bagaimana Cara Mengatasi Bau Badan Secara Alami ?"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner