Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Jenis Bahan Makanan Yang Bisa Membuat Perut Buncit

sumber gambar : tinypic.com

Mempunyai tubuh yang ideal dengan kondisi perut yang rata pasti sangat menyenangkan. Terlebih bagi seorang wanita yang sangat memperhatikan suatu penampilan. Namun sayangnya hal ini bukanlah perkara yang mudah. Ada banyak jenis makanan yang sulit kita hindari.

Menurut salah seorang ahli gizi dunia yang bernama Dr. Grace Judio, MSc, MH, CHt mengatakan bahwa ada tiga jenis makanan yang bisa memicu perut kita menjadi buncit. Jika kita ingin berat badan yang ideal dan perut rata, maka hindari tiga jenis makanan ini.
Untuk mendapatkan berat badan yang ideal dan tentunya perut yang datar tidaklah cukup hanya dengan menghindari konsumsi jenis makanan tertentu saja. Tetapi anda juga harus mengkonsumsi makanan yang seimbang dengan kandungan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Berikut  tiga jenis makanan yang bisa membuat perut kita buncit :
1. Tepung
Jenis makanan pertama yang bisa membuat perut kita buncit adalah tepung. Jadi kalau anda ingin punya perut yang rata, maka hindari konsumsi tepung dalam jumlah yang berlebihan.

2. Minyak
Jenis makanan yang kaya kandungan minyak memang kerap dianggap sebagai pemicu peningkatan berat badan dan perut buncit. Beberapa jenis makanan yang banyak mengandung minyak seperti gorengan dan jenis makanan lain yang melalui proses penggorengan.
Baca Juga : Tips Jitu Melangsingkan Perut

3. Gula
Jenis makanan ketiga yang bisa memicu perut menjadi buncit adalah banyak mengkonsumsi makanan manis atau kaya kandungan gula. Semakin banyak gula yang masuk pada tubuh, maka akan membuat kita merasa lapar. Hal ini disebabkan oleh gula yang bisa menghambat fungsi dari leptin. Untuk menghindari hal ini, maka anda bisa memilih konsumsi buah sebagai pengganti gula.
Sumber : Tribunnews.com


Artikel Terkait : Hati-hati Dengan Perut Buncit Karena Bisa Memicu Penyakit
3 Jenis Bahan Makanan Yang Bisa Membuat Perut Buncit, makanan apa saja yang bisa memicu perut buncit, makanan apa saja yang bisa memicu perut gendut, makanan yang bisa membuat perut buncit, makanan yang bisa membuat perut gendut, penyebab perut buncit, pola makan yang membuat perut buncit

Posting Komentar untuk "3 Jenis Bahan Makanan Yang Bisa Membuat Perut Buncit"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner