Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Bulu Mata Lebih Panjang dan Tebal Tanpa Melakukan Operasi



Memiliki bulu mata yang lebih panjang dan tebal adalah impian banyak orang terutama wanita. Untuk mendapatkannya,  ada yang melakukannya dengan melakukan bedah plastik. Namun kita cukup dengan cara alami kita bisa mendapatkan bulu mata yang lebih panjang dan tebal.
Biasanya seorang wanita akan menggunakan maskara untuk membuat bulu mata mereka terlihat lebih cantik dan menarik perhatian banyak orang. Hal ini tidak dapat dihindari karena wanita memang menginginkan kecantikan yang membuat banyak orang tertarik.

Namun bagi anda yang bukan tipe orang yang suka melakukan maskara, maka ada cara perawatan alami yang bisa membuat bulu mata kita lebih panjang dan tebal sehingga akan lebih menarik.
Baca Juga : Cara Menjaga Kesehatan Pori-pori Wajah
Inilah beberapa bahan alami yang bisa kita manfaatkan untuk bisa membuat bulu mata kita bisa lebih panjang dan lebih tebal :

Minyak jarak
Bahan alami pertama yang bisa membuat bulu mata kita tampak lebih panjang dan tebal adalah dengan menggunakan minyak jarak. Hal ini disebabkan karena dalam minyak jarak terkandung banyak mikroorganisme yang bisa memicu pertumbuhan bulu mata.
Caranya adalah dengan menuangkan minyak jarak secukupnya ke dalam mangkuk dan kita beri kapas secukupnya. Setelah itu kita bisa mengoleskan kapas tadi ke bagian bulu mata kita dan biarkan selama satu malam. Sebaiknya anda lakukan sebelum tidur malam. Setelah pagi hari anda bisa membilasnya dengan menggunakan air bersih.

Minyak zaitun
Cara kedua untuk membuat bulu mata menjadi lebih panjang dan tebal adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Anda bisa langsung mengoleskan minyak zaitun ke bulu mata anda atau bisa dikombinasikan dengan minyak jarak untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.
Lakukan kebiasaan baik ini setiap hari secara konsisten sebelum memulai tidur. Setelah itu kita biarkan sampai esok hari dan kita bilas dengan bersih seperti saat kita menggunakan minyak jarak.

Petroleum jelly
Penggunaan minyak jarak dan minyak zaitun untuk membuat bulu mata lebih panjang dan tebal kerap menyebabkan bekas yang menempel pada jari kita. bagi sebagian orang ini membuat kurang nyaman. Jika anda tidak menginginkan hal ini, maka untuk membuat bulu mata lebih panjang dan tebal bisa menggunakan bahan petroleum jelly yang tidak menimbulkan bekas pada jari kita.
Untuk cara menggunakannya sama seperti menggunakan minyak jarak atau minyak zaitun zaitu kita oleskan pada bulu mata pada malam hari sebelum kita tidur dan membiarkannya sampai pagi hari. Jangan lupa ya untuk membilas dengan bersih pada esok harinya.


Artikel Terkait : Tips Membuat Alis Terlihat Sempurna
bagaimana cara membuat bulu mata panjang dan tebal, Cara Membuat Bulu Mata Lebih Panjang dan Tebal Tanpa Melakukan Operasi, tips membuat bulu mata panjang dan tebal secara alami

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Bulu Mata Lebih Panjang dan Tebal Tanpa Melakukan Operasi"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner