Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah Penyuka Minuman Teh dan Kopi Mudah Gemuk ?



Hampir sebagian besar masyarakat indonesia mempunyai kebiasaan minum kopi atau teh di pagi hari. Meskipun pada dasarnya minuman kopi dan teh tidak mengandung kalori, Namun mengonsumsinya yang di tambahkan pemanis dapat membuat penggemar kopi dan teh mudah gemuk.
Para penggemar minuman kopi dan teh yang saat ingin mengkonsumsinya di tambahkan pemanis baik itu berupa gula ataupun susu dapat menambah kalori hingga 69 setiap hari.

Mengkonsumsi kopi setiap hari yang di tambahkan pemanis dapat mengalami pertambahan kalori hingga 69 perhari, Dan pada penggemar teh yang mengkonsumsinya di tambahkan pemanis maka akan ada tambahan kalori hingga 43 perhari.
Baca Juga : Cara Mengurangi Ketergantungan Pada Kopi
Mungkin menurut anda tambahan kalori tersebut sangat kecil, namun jika anda rutin mengkonsumsinya setiap hari bahkan sampai lebih dari satu kali perhari dan di tambah pemanis maka akan berdampak pada naiknya berat badan anda.
Para penggemar kopi dan teh sering sekali menambahkan gula dan susu untuk menambah kenikmatan saat mengkonsumsinya. Sementara mereka tidak menyadari jika kebiasaan tersebut dapat menambah berat badan mereka.


Artikel Terkait : 3 Jenis Minuman Yang Efektif Menurunkan Berat Badan
Benarkah Penyuka Minuman Teh dan Kopi Mudah Gemuk, hubungan suka minum kopi dengan obesitas, hubungan suka minum teh dengan obesitas, jenis minuman yang bisa memicu kegemukan, minuman yang bisa membuat gemuk, penyebab badan menjadi gemuk

Posting Komentar untuk "Benarkah Penyuka Minuman Teh dan Kopi Mudah Gemuk ?"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner