Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trend Baru Persalinan Tanpa Nyeri Banyak Diminati


Saat ini metode persalinan tanpa rasa nyeri yang banyak dikenal dengan istilah hipnosis ini banyak diminati. Hal ini disebabkan dengan metode hipnobirthing maka seorang wanita bisa melahirkan tanpa merasakan rasa sakit yang berlebihan seperti halnya saat melahirkan normal.
Saat ini metode hipnobirthing banyak dilakukan oleh banyak wanita diseluruh dunia saat melahirkan. Bahkan di negara Inggris trend persalinan ini banyak menjadi pilihan para ibu saat melahirkan.
Hal itu dibuktikan dengan banyaknya rumah sakit di Inggris yang membuka penawaran teknik hipnosis saat wanita melahirkan. Banyak sekali pelatihan hipnosis yang diperuntukkan bagi para bidan yang berada di Inggris.

Kita tahu bahwa persalinan normal merupakan proses yang sangat menyakitkan bagi kebanyakan para wanita. Dengan metode hipnosis maka membuat para wanita bisa terhindar dari rasa nyeri yang berlebihan saat melahirkan secara normal. Metode ini dipercaya menjadi solusi yang sangat efektif bagi mereka yang tidak ingin merasakan rasa nyeri saat melahirkan.
Saat seorang wanita memilih metode hipnosis saat persalinan, bukan berarti anda terbebas secara seratus persen dari rasa nyeri. Namun anda bisa terhindar dari rasa nyeri yang berlebihan saat melahirkan.

Di negara Inggris, hampir seperempat wanitanya telah memilih melahirkan dengan metode tanpa rasa nyeri atau hipnobirthing. Banyaknya peminat akan metode ini membuat banyak pelatihan baru telah dibuka. Bahkan selain para bidan, banyak para ibu yang mengikuti program pelatihan ini.
Saat kita mengikuti program pelatihan hipnobirthing, maka kita akan diajarkan teknis mengontrol pernapasan saat melahirkan. Dengan pandai mengatur pola napas, maka akan berdampak pada ketenangan dalam menjalani persalinan.

Selain itu saat kita melakukan persalinan dengan menggunakan metode hipnosis. Maka akan membuat rangsangan tubuh untuk mengeluarkan hormon endorfin yang bisa bermanfaat menekan rasa sakit. Bahkan mereka yang mengaku melakukan persalinan metode hipnosis mengaku terbebas dari rasa nyeri dan sebagian lagi merasakan kesenangan saat melahirkan.


Artikel Terkait : Benarkah Air Kelapa Bisa Bermanfaat Untuk Melancarkan Persalinan ?
apa manfaat melahirkan dengan metode hipnotis, manfaat melahirkan dengan metode hipnoterapi, Trend Baru Persalinan Tanpa Nyeri Banyak Diminati, trend melahirkan dengan hipnotis

Posting Komentar untuk "Trend Baru Persalinan Tanpa Nyeri Banyak Diminati"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner