Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah susu kedelai Melilea Bisa untuk Bayi ?

Susu kedelai Melilea untuk Bayi


kasiat susu kedelai, manfaat susu kedelai, susu kedelai, susu kedelai melilea, Susu kedelai Melilea untuk Bayi,

Susu kedelai Melilea Untuk bayi
Jawabanya adalah : Bisa
karena susu kedelai ini sangat bagus kandungan Gizinya  dengan adanya kalsium dan protein baik juga bagi ibu yg mengandung juga bayinya.

susu bubuk ini kaya akan Tumbuh tumbuhan bayangkan coba bahwa dalam setiap 100 gram susu kedelai ada kandungan 23 gram protein,22 jenis asam amino,termasuk asam amino yang dibutuhkan oleh tubuh kita. ada juga omega 6 dan omega 3 protein.

adapun  karakter susu instan melilea memiliki rasa yang lembut dan baunya kas kedelai,dan kacang kedelai sudah terkenal dari dulu hingga sekarang.

Ketahuilah dalam satu butir kacang kedelai mengandung :

Karbohidrat................................................15 %
Protein .......................................................38 %
Asam lemak tak jenuh................................18 %
vitamin B dan D
mineral kelembaban Air..............................10%
serat.............................................................15% bahan bio aktif.


Inilah alasan Susu kedelai Sangat Cocok untuk Bayi Memiliki dedek bayi adalah suatu Anugrah tak Terhingga dan tentunya anda ingin memberikan yang terbaik demi Perkembangannya disaat sulit cari alternatif minuman pengganti susu maka susu bubuk Melilea bisa jadi Pilihan Terbaik untuk buah hati berikut Inilah alasan :

1.Merupakan makanan yang penuh  dengan Protein Nabati, Mengandung 8 Asam Amino yang terkenal sebagai Zat yang sangat baik untuk tubuh.

2.Terdapat Kandungan protein yang terdapat susu kedelai itu didalamnya ada 40% lebih tinggi daripada tumbuhan yang belum diproses dan makanan berdaging.

3.Dibuat diolah dari kacang kedelai organik tanpa GMO terbaik dari bahan-bahan alami.

4.Melilea susu kedelai diproses melalui teknologi modern sehingga menghasilkan gizi tinggi steril aman bebas kuman.

5.bentuk tekstur yang sangat lembut dan cita rasa kas kedelai yang benar-benar lezat. Nilai gizi dari kacang kedelai yang mengandung protein kacang kedelai, zat besi dan gizi-gizi lainnya.

6.jadi Sangat cocok untuk bayi yang alergi terhadap susu Sapi, dan sangat baik di konsumsi bagi mereka yang mengalami obesitas, karena tidak mengandung kolesterol, serta kandungan Flavanoidnya sangat baik untuk melindungi Jantung.

Nilai plus Kebaikan mengkonsumsi minuman ini adalah:


Bisa dan Dapat meningkatkan daya ingat, menguatkan tulang dan sistem imun, bebas kolesterol, menghasilkan tenaga, melindungi jantung, merangsang metabolisme, mengontrol kadar gula dalam darah dan menurunkan tekanan darah. Selain itu susu kedelai juga dapat mencegah dari berbagai Penyakit.

Posting Komentar untuk "Apakah susu kedelai Melilea Bisa untuk Bayi ?"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner