Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana cara diet sehat alami ?

Cara Diet Sehat Alami dengan 4 Nutrisi paling penting

inilah 4 nutrisi paling penting agar Anda Merasa kenyang panjang dan tahan lama dalam Diet tapi tanpa kata Permanen lho ya.:) hehehe...

1. Protein
Ternyata protein lebih mengenyangkan ketimbang lemak maupun karbohidrat. Untuk itu, Anda bisa memasukan makanan kaya protein seperti telur, ikan, susu, atau yoghurt ke dalam menu makanan Anda.

Protein

2. Karbohidrat kompleks
Karbohidrat kompleks mengandung molekul gula yang kompleks dan dicerna lebih lama. Sehingga tubuh bisa menyimpan energi lebih lama. Karbohidrat kompleks juga mampu mengontrol emosi dan nafsu makan. Sumber karbohidrat kompleks bisa Anda dapatkan pada olahan gandum, beras merah, dan ubi.

Karbohidrat kompleks


3. Lemak Baik
Meski sedang melakukan diet, tapi sebenarnya tubuh tetap membutuhkan makanan yang mengandung lemak baik. Karena tubuh akan merangsang hormon yang dapat memberikan rasa kenyang lebih lama. Sumber lemak sehat bisa diperoleh dari biji-bijian, kacang-kacangan, dan ikan.

Lemak Baik

4. Tambahkan Serat
Makanan kaya serat seperti sayuran, sereal, dan buah-buahan dapat membuat Anda merasa kenyang lebih cepat. Selain itu, makanan ini juga dapat memperbaiki kesehatan pencernaan saat sedang diet. Tambahkan sayur dan buah-buahan dalam menu diet Anda untuk mendapatkan manfaat nutrisi pentingnya.Menjaga perut tetap kenyang saat diet tidak akan membuat Anda gemuk. Pastikan makanan yang akan Anda konsumsi mengandung nutrisi penting yang dapat membuat perut kenyang lebih lama.


Makanan berserat tinggi


Upaya untuk Menjaga perut tetap kenyang saat Anda melaksanakan Diet Namun tidak akan membuat Anda gemuk,.disini kami merekomendasikan sebuah Menu makanan Sehat yang akan Anda konsumsi yang banyak mengandung Nutrisi yang sangat-sangat penting yang dapat membuat perut kenyang lebih lama.
Bersama Produk MELILEA ORGANIK Cara Diet Sehat dan Cepat aAyE....!

di bawah ini yang sudah membuktikan manfaatnya


baca juga Artikel selanjutnya ya ?



Posting Komentar untuk " Bagaimana cara diet sehat alami ?"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner