Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cukup Dengan Rajin Makan Jeruk Bisa Membuat Kita Awet Muda


Cukup Dengan Rajin Makan Jeruk Bisa Membuat Kita Awet Muda

sumber gambar : feed.merdeka.com

Siapa yang tidak ingin mempunyai kulit yang tampak cantik dan awet muda. Tentunya setiap orang ingin memiliki kulit yang seperti itu, terlebih bagi seorang wanita. Ternyata ada cara mudah untuk mendapatkan kulit yang cantik dan awet muda yaitu dengan cara rajin mengkonsumsi buah jeruk.
Banyaknya wanita yang menginginkan kulit yang cantik dan awet muda, membuat banyak angka tindakan operasi plastik yang dilakukan. Coba saja lihat para artis dunia maupun lokal yang rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk melakukan operasi kulit agar kulit mereka terlihat cantik dan awet muda.

Ternyata untuk mendapatkan kulit yang terlihat cantik dan awet muda tidak harus dengan menggunakan cara yang mahal, ada cara alami yang bisa membuat kulit kita terlihat cantik dan awet muda. Ada banyak jenis makanan yang mudah kita dapatkan sehari-hari yang mempunyai manfaat membuat kulit kita menjadi cantik dan awet muda.
Berikut beberapa jenis makanan sehari-hari yang ternyata bisa bermanfaat untuk membuat kulit kita cantik dan awet muda menurut seorang ahli Dermatology yang berasal dari AS yang bernama Gary Goldenberg :

Sereal gandum
Jenis makanan alami pertama yang bisa membuat kulit kita menjadi cantik alami dan terlihat awet muda adalah dengan mengkonsumsi sereal gandum. Biasanya jenis makanan ini sering dikonsumsi saat sarapan pagi. Dengan kandungan vitamin E dan asam amino yang tinggi membuat sereal gandum menjadi makanan alami pertama yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit.

Baca Juga : Ternyata Kentang Juga Bermanfaat Untuk Memutihkan Wajah

Tidak cukup sampai disitu saja, rajin mengkonsumsi sereal gandum juga bisa bermanfaat melindungi kulit secara alami terhadap paparan sinar UV dan ancaman radikal bebas. Dengan begitu bisa mencegah terjadinya melanoma atau kanker kulit.

Kopi
Tahukah kita ternyata konsumsi kafein bisa bermanfaat bagi kesehatan kulit. Saat kafein masuk dalam  tubuh kita maka akan membuat pembuluh darah menjadi sempit dan berdampak pada kesehatan kulit yang lebih baik.
Yang dimaksud kafein disini adalah jenis kopi hitam dan bukan kopi campuran yang bersifat instan. Anda bisa mengkonsumsi 1-2 cangkir kopi ini sehari sekali untuk kesehatan kulit yang lebih baik.

Keju mozzarella
Jenis makanan ketiga menurut para ahli yang bisa membuat kulit kita cantik alami dan tampak awet muda adalah keju mozarella. Jenis makanan ini kaya akan kandungan kalsium yang juga bermanfaat untuk kekuatan enamel gigi dan mampu membuat produksi air liur menjadi lebih banyak yang bermanfaat dalam membunuh bakteri dalam mulut dan mencegah gigi menjadi kuning.

Jeruk
Jenis makanan alami ke-empat yang sangat bagus bagi kesehatan kulit kita adalah jeruk. Buah yang kaya akan kandungan vitamin C ini disebut-sebut mampu merangsang pertumbuhan kolagen dalam tubuh sehingga bermanfaat untuk mencegah kulit menjadi cepat kendur. Jika anda ingin kulit yang cantik alami dan tampak awet muda, maka jangan lakukan hal yang aneh-aneh, anda cukup rutin mengkonsumsi jeruk saja sudah bisa memiliki kulit yang cantik dan awet muda.



Perawatan Kesehatan berupa Makanan Organik dan Minuman kesehatan Hubungi
Yudi hartoyo Whtshp 085268070123


Artikel Terkait : Cara Memperlambat Penuaan Dengan Mudah

buah yang bisa membuat kulit kita awet muda, buah yang bisa membuat kulit kita cantik alami, Cukup Dengan Rajin Makan Jeruk Bisa Membuat Kita Awet Muda, dampak positif sering makan jeruk bagi kesehatan kulit, manfaat konsumsi jeruk bagi kesehatan kulit, manfaat sering mengkonsumsi jeruk bagi kesehatan

Posting Komentar untuk "Cukup Dengan Rajin Makan Jeruk Bisa Membuat Kita Awet Muda"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner