Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jika Ingin Langsing Anda Harus Memperhatikan Isi Gelas Yang Anda Minum


Jika Ingin Langsing Anda Harus Memperhatikan Isi Gelas Yang Anda Minum



Kebanyakan dari orang yang melakukan program diet, hanya fokus pada apa yang dia makan saja. Padahal apa yang ada dalam gelas juga penting untuk diperhatikan. Untuk mendapatkan tubuh yang langsing, anda harus memperhatikan makanan yang ada dalam piring dan isi gelas yang akan kita minum.

Tahukah kita saat mengkonsumsi jus jeruk atau anggur yang terkenal dengan kesehatannya, maka secara tidak sadar kita mengkonsumsi 100 kalori dalam satu cangkirnya. Namun kebanyakan mereka mengkonsumsi jus dua cangkir atau setara dengan 200 kalori dan itu termasuk kandungan kalori yang tinggi.

Selain itu saat kita meminum minuman bersoda, maka sama halnya kita konsumsi minuman yang padat gula. Bayangkan pada setengah liter minuman soda, mengandung gula sebanyak 18 sendok. Banyak orang mengalami kelebihan gula dikarenakan sering konsumsi minuman bersoda.
Minuman bersoda tidak mengandung nutrisi apapun selain kandungan gula. Saat anda mempunyai hobi minum soda sebanyak tiga botol sehari, maka secara tidak sadar anda menambah setengah kilogram berat badan setiap minggunya.

Kalu dibandingkan dengan makan-makanan yang banyak mengandung gula, tentu lebih baik makan-makanan mengandung gula dari pada minum-minuman bersoda. Hal ini dikarenakan kalau kita makan-makanan pasti ada nutrisi lain yang bisa bermanfaat bagi tubuh, namun jika kita konsumsi minuman bersoda hanya gula yang kita peroleh.

Selain minuman bersoda, anda juga harus menghindari minuman beralkohol. Saat anda minum segelas alkohol maka akan ada 100 kalori yang masuk dalam tubuh kita. Selain itu alkohol memiliki efek negatif bagi kesehatan dan memberikan efek untuk ngemil makanan yang tidak sehat. Untuk itu bagi anda yang sedang diet sangat disarankan untuk menghindari minuman yang beralkohol.


Artikel Terkait : Efek Minuman Bersoda

bahaya sering minum-minuman bersoda, Jika Ingin Langsing Anda Harus Memperhatikan Isi Gelas Yang Anda Minum, minuman yang memicu obesitas

Posting Komentar untuk "Jika Ingin Langsing Anda Harus Memperhatikan Isi Gelas Yang Anda Minum"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner