Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Agar Tampil 10 Tahun Lebih Muda dari Usia 52 Tahun


Tips Agar Tampil 10 Tahun Lebih Muda dari Usia 52 Tahun

sumber gambar : kompas.com

InspirasiBersama.com – Saat ditanya, pasti semua orang terutama wanita ingin terlihat cantik dan lebih awet muda dibandingkan dengan mereka yang usianya sama. Bisakah anda terlihat 10 tahun lebih muda dari mereka yang berusia 52 tahun ?

Ada sebuah kisah seorang pengusaha wanita berasal dari Inggris yang bernama Kim Bird. Wanita ini saat telah berusia 52 tahun, namun siapa sangka wanita ini terlihat 10 tahun lebih muda dari usia sebenarnya.

Ternyata rahasia terlihat 10 tahun lebih awet muda seorang kim Bird adalah menerapkan cara yang alami bukan melalui meja operasi. Salah satu tips dia agar terlihat lebih awet muda adalah dengan rutin mengubah gaya rambut.

Secara detail berikut beberapa tips yang dilakukan agar 10 tahun lebih muda menurut Kim Bird adalah :

1. Rutin perawatan
Tips pertama yang dilakukan adalah dengan rutin melakukan perawatan. Intinya adalah membuang kulit yang telah mati dengan melakukan perawatan eksofiliasi. Anda bisa melakukan secara mandiri dirumah maupun dengan bantuan para ahli di tempat salon.

Baca Juga : Rahasia Awet Muda Seorang Melissa Kalim

2. Olahraga
Tipa yang kedua adalah dengan rutin melakukan olahraga. Dengan rutin berolahraga, maka bisa membakar kalori lebih banyak sehingga menjaga berat badan kita.

3. Nikmati hari libur
Tips yang terakhir adalag dengan menikmati setiap hari libur anda. Ini adalah cara yang sangat sederhana namun banyak orang yang tidak bisa melakukannya.

Saat kita merasa stres, maka secara tidak langsung akan membuat kita terlihat lebih tua dan berefek buruk bagi kesehatan secara umum. Buat hari liburmu lebih bahagia bersama orang yang anda sayangi.


Artikel Terkait : Tips Agar Tetap Fit dan Bugar di Usia Tua
apa yang harus dilakukan agar awet muda, hal-hal yang bisa membuat kita awet muda, rahasia awet muda kim bird, rahasia cantik kim bird, tips agar awet muda, Tips Agar Tampil 10 Tahun Lebih Muda dari Usia 52 Tahun

Posting Komentar untuk "Tips Agar Tampil 10 Tahun Lebih Muda dari Usia 52 Tahun"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner